Pandji Pragiwaksono Buka Suara, Marshel Widianto Ngga Pantes Jadi Wakil Wali Kota

Read Time:2 Minute, 0 Second

 

robbanipress.co.id, JAKARTA – Pengangkatan Marsekal Vidyantu sebagai calon Wakil Walikota Tangsel (Tangsil) mengundang pendapat berbeda dari berbagai pihak, termasuk sahabatnya Panji Pragivaaksuno.

Panji, bukannya mendukung penunjukan Marshall, justru mengatakan Marshall tidak layak menjadi wakil wali kota.

“Saya khawatir jika saya menjadi wakil walikota di kota lain. Saya sekolah, saya hafal prosesnya, saya belajar tata kota, humaniora, ilmu sosial, hingga saya bisa bekerja sebagai wakil walikota. Marcel Vidyanto, hormati saudaraku… apa yang kamu lakukan tidak pantas,” kata Panji dalam podcast bersama Dede Corbusier.

Meski begitu, Panji mengatakan itu bukan salah Marshall, “tapi menurutku itu bukan salah Marshall.”

“Itu salahmu, Saudaraku. Kamu bisa menyangkalnya,” kata sang ayah.

“Masalahnya orang kaya, Daddy Krebsier, anak-anak Stand Up Indo itu penuh dengan orang-orang sulit, kita punya mentalitas, kalau punya pekerjaan, adikku akan pergi.” Apa pun itu, undang dia ke Windys (toque Vincent dan Desta). show), berjualan bakso, jadi wakil walikota, “Adikku berangkat,” tambah Pandeji.

Ia juga menyebut beberapa tokoh masyarakat yang dinilai lebih berpengetahuan dan mumpuni menjadi wakil wali kota, yakni Susan Bakhtiar dan Halimi Yahya.

Pernyataan Panji soal Marshall mendapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak orang setuju dengannya.

“Saat ini saya lebih sependapat dengan Panji, pemikirannya lebih logis dan tidak berdasarkan kepentingan pribadi. Penting sekali untuk menilai kemampuan calon pemimpin, seperti halnya perlunya lulus psikotes saat memasuki suatu pekerjaan. Karena besarnya pengaruh dalam suatu negara, pertama-tama adalah uji keterampilan dengan para pemimpin.

“Masyarakat Tangsel harus mempertimbangkan perkataan Panji dalam menentukan pilihannya,” kata salah satu penonton.

“Terima kasih Pandeji, anda sangat mewakili visi kami.

Netizen membandingkan Marshall dengan Comey yang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

“Citra Coming bagus. Ia adalah ayah yang baik dan keluarga yang harmonis, memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia hiburan dan dekat dengan masyarakat awam. Dia juga seorang lulusan. Setidaknya dia memenuhi standar intelektual Indonesia. Nanti ada pejabat yang merespon,” tulis salah satu warganet.

Sison, istri dari Marcel Vidyanto, eks member JKT48. Jansen Indiani alias Cesen lahir pada tanggal 15 Juni 1999 di Jakarta dan dikenal sebagai anggota generasi ketiga JKT48.

Cesen resmi bergabung dengan JKT48 Team T pada Agustus 2015 dan keluar dari grup pada Maret 2017. Selain berbakat menyanyi dan menari, Sison juga aktif di komunitas Milat yang fokus pada transportasi laut Indonesia.

Cesen suka tampil di berbagai tempat di Indonesia dan luar negeri. Labuan Bajo, Bali, dan Singapura adalah beberapa tempat yang pernah dikunjungi Sissan dan kerap membagikan momen perjalanannya di Instagram.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pelaku Bullying Masih Berhak Belajar di Sekolah/Pesantren yang Sama?
Next post Serangan Iran ke Israel Bakal Kerek Harga Minyak, Bagaimana Dampaknya ke Indonesia?