Sentuhan Kecantikan Korea di Jakarta, Banobagi Bawa Tren K-Beauty ke Indonesia

Read Time:1 Minute, 54 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Popularitas industri hiburan Korea Selatan terus meningkat. Tak bisa dimungkiri, hal tersebut turut mempengaruhi tren kecantikan sebagian masyarakat dunia, termasuk Indonesia yang fokus pada negeri ginseng tersebut.

Tak hanya produk perawatan kulit saja, layanan perawatan kecantikan seperti yang ada di Korea Selatan juga bisa ditemukan di Indonesia. Salah satunya adalah klinik dermatologi jaringan Banobaghi. Klinik ini merupakan bagian dari Banobagi Plastic Surgery Korea, salah satu klinik bedah plastik terkemuka yang dikenal luas di kalangan pasien dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kehadiran klinik kecantikan ini memberikan kesempatan masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung perawatan K-Beauty kelas satu, tanpa harus terbang ke Korea.

Mengusung teknik perawatan kecantikan yang telah terbukti di Korea, Klinik Dermatologi Banobagi memastikan seluruh dokter yang bertugas mendapatkan pelatihan rutin untuk selalu mengikuti perkembangan terkini dunia estetika.

Di klinik ini, pasien dapat menikmati beragam perawatan kecantikan seperti laser lift (Ultherapy), thread lift, Botox serta dermal filler dan booster. Semua perawatan dirancang untuk membantu pasien mencapai tujuan kosmetiknya dengan hasil yang optimal dan aman. Selain itu, lokasinya juga strategis, di kawasan ITC Permata Hijau, Jakarta, sehingga cukup mudah dijangkau.

Dokter kepala Bedah Plastik Banobagi, Dr. Oh Changhyun menyoroti keunggulan klinik ini, tidak hanya menyediakan perawatan wajah ala K-Beauty, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi pasien yang pernah menjalani operasi plastik di Korea.

 

“Pasien dapat menghemat waktu tunggu di Korea dengan mendapatkan perawatan pasca operasi seperti pelepasan jahitan di Jakarta. “Layanan ini diberikan demi kenyamanan mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk tinggal di Korea pasca operasi,” ujar Dr. Oh, dengan pernyataan tertulis.

Klinik kecantikan ini didedikasikan untuk menghadirkan inovasi dan kualitas perawatan kecantikan Korea ke Indonesia. “Kami ingin memberikan pengalaman K-Beauty yang terbaik, teraman, dan terjangkau kepada masyarakat Indonesia,” ujar Dr. Oh

 

Acara pembukaan klinik yang diadakan pada tanggal 31 Agustus 2024 ini dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka, termasuk para dokter terkemuka Banobagi Bedah Plastik Korea seperti Dr. Stala Jaesang dkk. Oh Changhyun, serta perwakilan dari Summits Co., Ltd. yang menjadi mitra kerja sama dalam pendirian klinik ini. Dokter setempat yang akan merawat di klinik dermatologi Banobaghi​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​hadir juga yaitu Dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE dkk. Richie Santoso, SPDVE.

Dengan hadirnya klinik ini, masyarakat Indonesia kini bisa mendapatkan perawatan kecantikan berkualitas langsung dari Korea tanpa harus keluar negeri, sehingga semakin mendekatkan K-Beauty dengan pecinta kecantikan di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post May Day 2024, Sudah Waktunya Buruh Suarakan Aspirasi Soal Kesehatan dan Keselamatan Pekerja
Next post Mitos atau Fakta, Apakah Makanan Berkolesterol Tinggi Selalu Menyebabkan Kolesterol Naik?