Serunya Nonton The Sounds Project 7 Pakai BRImo dan Dapatkan Promo Menarik!

Read Time:1 Minute, 48 Second

Jakarta – Siapa yang tidak menikmati festival musik? Bagi generasi Milenial dan Gen-Z, festival musik tidak hanya sekedar menikmati pertunjukan, namun juga kenyamanan dan fungsionalitas dalam segala aspek, termasuk transaksi keuangan. Sound of Music Festival yang digelar pada 9-11 7 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, akan memberikan suasana yang menyenangkan dan energik. Di tengah kemeriahan acara ini, BRImo hadir sebagai official mobile banking partner untuk memberikan pengalaman liburan yang lancar dan aman.

Kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai

BRImo memahami kebutuhan generasi muda yang semakin menyukai transaksi berbasis uang tunai. Dengan aplikasi mobile banking ini, Anda bisa melakukan berbagai transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai. BRImo memberikan beragam promosi menarik kepada pengunjung The Sounds Project 7. Salah satu promosi yang patut diperhatikan adalah diskon hingga 50% untuk pembayaran menggunakan QRIS dan BRImo dari sumber tabungan dan dana kartu kredit BRI.

Bagi anda yang bukan BRImo, jangan khawatir karena banyak pemberhentian BRImo yang akan membantu anda mendownload BRImo untuk The Sounds Project 7. Setiap membuka kesempatan mendapatkan BRImo di BRImo, anda bisa mendapatkan tabungan emas atau e -voucher senilai Rp 100 ribu. Dapatkan juga cashback Rp 250.000 untuk pembukaan paket Brimo dalam 24 bulan.

Kolaborasi menyenangkan dan kejutan liburan

Sounds Project 7 akan menjadi acara luar biasa dengan lebih dari 90 artis menghiasi lima panggung selama tiga hari. Festival ini tidak hanya menghadirkan artis lokal saja, namun juga kolaborasi menarik seperti Vierratale x Killing Me Reunion, Efek Rumah Kaca x Baradasar, dan Bilal Indrajaya x SORE. Tak lupa, kehadiran tiga nama internasional: Neck Deep (Inggris), Second Serenade (AS), dan Jamie Miller (AS) akan menambah kemeriahan perayaan ini.

Jangan lewatkan beragam pengalaman seru daerah sambil menikmati promo menarik dari BRImo. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lanjut dan pastikan untuk mengunduh aplikasi BRImo sebelum datang ke festival.

Dukung industri musik dan nikmati festival BRImo

BRImo berkomitmen mendukung inklusi keuangan dan transaksi non-keuangan di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan industri musik. Dengan kemudahan, keserbagunaan, dan beragam promo menarik, BRImo akan membuat Anda semakin #FearofMissingBRImo selama berada di Voice Project 7.

Tunggu apa lagi, nikmati promo dan penawaran spesial dari BRImo, download BRImo sekarang di App Store, Google Playstore dan Huawei Apps Gallery.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Konsumsi Daging Kambing tak Sebabkan Masalah Kulit, Asal…