Telkomsel Umumkan Pemenang Program Undian Poin Festival 2023, Hadiahnya BMW hingga iPhone 15 Pro

Read Time:3 Minute, 10 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Telkomsel pada Rabu (24/1/2024) mengumumkan pemenang program pengundian Pointí na Féile. Pengundian ini merupakan puncak dari rangkaian acara Poin Festival 2023 yang diselenggarakan Telkomsel pada tanggal 1 November hingga 31 Desember.

Sedangkan hadiah bagi pemenang program Telkomsel Points Festival antara lain hadiah utama satu unit mobil BMW 320i, empat unit mobil Yaris Cross, empat unit sepeda motor matic Vespa, 12 buah unit Yamaha N-Max, 12 unit handphone iPhone 15 Pro, 101 buah unit Samsung Galaxy A24 dan 150 Samsung Galaxy A04s.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle, Telkomsel, mengumumkan para pemenang di kantor Telkomsel di Jakarta.

“Kami akan menarik 175 juta nomor untuk pengundian terakhir ini,” kata Nirwan.

Nirwan juga mengungkapkan, ini pertama kalinya pelanggan Indihome mengikuti program loyalitas pelanggan Telkomsel, sejak layanan internet rumah digabung dengan Telkomsel pada tahun lalu.

“Bisa dibayangkan betapa cepatnya kami merespon, bagaimana kami bisa membuktikan komitmen kami kepada pelanggan IndiHome,” kata Nirwan.

Perusahaan juga mengumumkan jumlah undian yang ditarik dari Indihome sebanyak 2,9 juta.

Seluruh tahapan pelaksanaan pengundian, mulai dari pengundian hingga pengumuman pemenang, disaksikan langsung oleh perwakilan dinas sosial dan notaris Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Menurut Pak Telkomsel, keikutsertaan institusi pemerintah ini merupakan komitmen untuk menjamin transparansi dan keadilan di seluruh lini.

 

 

Telkomsel juga menyampaikan bahwa proses pemilihan pemenang dilakukan dengan jujur ​​dan berintegritas dalam upaya memberikan kepercayaan penuh kepada pelanggan atas keikutsertaannya.

Pengundian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan Indihome.

Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel. Sedangkan pelanggan IndiHome dapat menukarkan PIN di aplikasi MyIndiHome. Pelanggan menerima kupon program dan diikutsertakan dalam proses program.

Pemenang Program Pengundian Poin Festival 2023 berhak menerima hadiah tanpa dipungut biaya, dan Telkomsel akan menanggung semua pajak hadiah dan biaya distribusi.

Pelanggan dapat mengecek iklan pemenang di www.telkomsel.com. Call center 188 Telkomsel kemudian akan menghubungi pemenang secara resmi untuk mengonfirmasi informasi.

Setelah verifikasi dan pendistribusian informasi pemenang selesai, hadiah akan diantar ke pelanggan di Grapari terdekat di kediaman pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi ke depan dengan menawarkan program loyalitas yang dapat memberikan pengalaman lebih baik dan nilai tambah bagi setiap pelanggan,” kata Nirwan.

Sebelumnya, paket umrah Telkomsel RoaMAX memiliki kuota data atau internet lebih tinggi dan harga lebih hemat.

Sedangkan paket Roamax Umrah Telkomsel tersedia mulai dari 275.000 birr dengan kuota data atau internet hingga 20GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat mengakses dan mengaktifkan paket baru Roax Umroh ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Setelah diaktifkan, Paket Umrah RoaMAX dapat dinikmati hingga 16GB di Arab Saudi dan hingga 2GB di negara transit Arab Saudi, Australia, Yordania, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan UEA. .

Merujuk siaran persnya, Kamis (18/1/2024), selain paket RoaMAX Umrah khusus Internet, ada juga paket RoaMAX Umroh Combo yang menawarkan kuota atau data Internet unlimited, layanan telepon hingga 60 menit. Dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Internet Umrah dan Combo RoaMAX lebih dari satu kali dan dapat menggunakan data atau kuota Internetnya untuk terhubung ke perangkat lain.

“Sesuai dengan kebutuhan pelanggan khususnya pelaku umrah di Tanah Suci, Telkomsel menawarkan paket Roamax Umrah kuota besar dengan harga terjangkau,” kata Aktif. Wakil Presiden Konsumen Roaming Internasional Pascabayar dan Interkoneksi Telkomsel Nirwan Lezmana.

Nirwan berharap paket ini melebihi ekspektasi pelanggan, memberikan manfaat yang lebih tinggi, bagi kebutuhan digital jemaah umrah haji, sehingga bisa beribadah lebih nyaman, namun tetap bisa terhubung dan berkomunikasi dengan orang tercinta.

Paket Telkomsel Roamax dari operator telekomunikasi pelat merah ini merupakan paket roaming yang sebanding dengan harga dan kuota kartu SIM di berbagai negara.

Paket RoaMAX Telkomsel meliputi paket RoaMAX Single Country yang hanya dapat digunakan di negara tujuan tertentu, serta paket RoaMAX Multi-Country yang dapat digunakan di banyak negara di Asia, Eropa, Amerika – Kanada dan Afrika.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sri Mulyani Minta Peran Islamic Development Bank Diperkuat
Next post Prof Budi Santoso Batal Diberhentikan dari Jabatan Dekan FK, Rektor Unair: Itu Masa Lalu