Empat Tim Besar Siap Berikan Performa Terbaik di Kompetisi Prestisius ASEAN

Read Time:1 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Empat tim besar ASEAN, Persija Jakarta (Indonesia), PSIS Semarang (Indonesia), Selangor FC, dan Sabah FC akan menguji tenaganya di turnamen RCTI Premium Sports yang digelar Mei mendatang. 30 dan 2 Juni 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Kompetisi ini digunakan untuk mempersiapkan individu sebelum menghadapi kompetisi resmi di negaranya.

Dini Putri, Ketua Program RCTI, mengatakan kompetisi berharga ini merupakan bagian dari komitmen RCTI dalam mendukung program pemerintah dalam memajukan budaya olahraga masyarakat. Selain itu, RCTI ingin berkontribusi terhadap perkembangan olahraga khususnya sepak bola Indonesia di tingkat internasional.

“Persaingan empat tim ternama ini tentunya akan menghasilkan pertandingan seru yang akan memanjakan seluruh pecinta sepak bola khususnya di Indonesia,” kata Dini, di MNC Conference Hall, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Direktur Umum Persija, Ambono Janurinto mengaku akan berusaha mempersiapkan timnya semaksimal mungkin untuk menghadapi turnamen ini. Ambono tak ingin timnya kalah dari tiga tim lainnya. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Ambono.

Direktur PSIS Semarang Trias Iskandar bertekad tampil baik di kompetisi ini. PSIS ingin membawa kejuaraan dari Jakarta ke Semarang. Oleh karena itu, Trias mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan baik.

General Manager Selangor FC, Johan Kamal Hamidon mengaku sangat senang bisa mengikuti turnamen ini. Ia pun berharap bisa membawa trofi tersebut ke Malaysia. Sementara itu, Johan juga memuji perkembangan sepak bola Indonesia yang semakin berkembang.

Di sisi lain, pelatih Sabah FC Datuk Ong Kim Swee menilai persaingan sangat tinggi. Ia mengungkapkan sangat siap menghadapi tim-tim yang akan berlaga di turnamen ini.

Menurut Kim Swee, kedua tim sama-sama kuat dalam persaingan. Oleh karena itu, Kim Swee menolak meremehkan mereka. Katanya, tidak ada pertandingan mudah di turnamen ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sapi Kurban Menangis Dengar Takbir Idul Adha, Begini Kata Pakar Hewan UGM
Next post Mengubah Konsep Ritel, DMMX Grup Mencuri Perhatian di NRF APAC 2024