Raffi Ahmad Buka Lowongan Jadi Asisten Pribadi Imingi Benefit Wow: Ini Syaratnya, Tertarik?

Read Time:1 Minute, 3 Second

robbanipress.co.id – Keluarga kecil Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian. Kali ini, suaminya Rafi Ahmad sedang mencari pembantu yang unik dan berbeda.

Maka Rans Entertainment membuka lowongan Personal Assistant Rafi Ahmad yang disebut-sebut memiliki keuntungan luar biasa.

Postingan lowongan kerja ini diunggah di akun Instagram resmi Rans Entertainment dan @raffinagita1717.

“Siapa yang bermimpi bekerja sama dengan Rafi Ahmad? Sekarang adalah kesempatan di depan mata Anda! Kapan lagi pekerjaan sebagai asisten pribadi Rafi Ahmad bisa mendatangkan keuntungan yang sungguh luar biasa!” tulis akun tersebut, seperti dikutip robbanipress.co.id, pada Jumat (21/10/2022).

Jadi siapapun yang diterima akan dikatakan sebagai asisten Rafi Ahmad yang lain.

Soal persyaratannya, selain harus menyerahkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), juga harus membuat konten video berdurasi 15 detik hingga 1 menit, alasannya menjadi asisten pribadi ayah dua anak ini.

“Cari surat lamaran, resume, portofolio, dan video berdurasi 15 detik hingga 1 menit yang berisi ‘Mengapa Anda mendaftar menjadi #asisten berbeda Rafi Ahmad dan mengapa Rafi Ahmad harus memilih Anda’ untuk segera dikirim ke [email dilindungi], ” , informasi tersebut menjelaskan.

Nantinya, konten video tersebut juga harus diunggah ke akun TikTok dengan melampirkan #Asisten Berbeda dan harus menandai akun Raffi_nagita TikTok.

“Kirim semuanya paling lambat tanggal 26 Oktober 2022! Jangan sampai ketinggalan,” tutup blurb tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Cerita Pengalaman Horor Netizen Ini Seketika Bikin Ikut Merinding
Next post Layanan Fiber Optik Indosat HiFi Masuk ke Kota Sekunder, Tawarkan Internet Cepat hingga 1 Gbps ke Rumah