BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Read Time:2 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – BRI bersama Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM), anggota grup BRI, memulangkan 12.173 penumpang pada tahun 2024. Kegiatan ini merupakan upaya Kementerian BUMN dalam mendukung kenyamanan dan kemudahan penumpang. mengembalikan penumpang selama tahun berikutnya

Dengan jumlah penumpang terbanyak, BRI memberangkatkan 8.706 orang, disusul Pegadaian 3.214 orang dan PNM 253 orang. Pada Jumat, 5 April 2024 mulai pukul 07.00 VIB berangkat dari Monas, Jakarta Pusat, seremoni. tentang pengibaran bendera. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Direktur Utama BRI Sunarso dan Direktur Bisnis Mikro BRI Supari.

Tahun ini rute pulang sudah ditentukan dengan jelas. Ada banyak rute yang akan digunakan penumpang, antara lain Jakarta-Wonogiri dengan 33 bus, Jakarta-Yogjakarta dengan 23 bus, Jakarta-Surabaya dengan 8 bus, dan Palembang-Bandar Lampung dengan 12 bus. Perjalanan ini dirancang untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi penumpang dalam memilih tujuan mereka.

Keikutsertaan BRI, Pegadaian dan PNM dalam acara mudik bersama BUMN 2024 merupakan bukti komitmen BUMN dalam menjunjung tinggi kesejahteraan masyarakat. Sunarso mengatakan, selain memberikan kenyamanan bagi penumpang mudik, kehadiran mereka menjadi contoh. interaksi antar lembaga publik dalam mendukung kegiatan yang membantu masyarakat luas.”

Sebanyak 80.215 peserta mudik mengikuti kegiatan mudik 2024 bersama BUMN dengan menggunakan 1.225 bus, 60 kereta api, dan 15 perahu.

Kami juga berharap kegiatan Hiburan Mudik 2024 dan BUMN dapat memberikan pengalaman yang aman dan nyaman bagi para penumpang yang kembali. Hal ini tercermin dari efisiennya perencanaan BUMN dalam penyediaan transportasi dan fasilitas lainnya. Dengan begitu, kita berharap tingkat kecelakaan dan permasalahan lainnya bisa berkurang saat kita kembali ke kampung halaman.

Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, BRI, Pegadaian dan PNM telah melakukan penataan secara menyeluruh. Mereka bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk penegak hukum dan instansi terkait lainnya, untuk memastikan setiap penumpang dapat pulang dengan selamat dan selamat. Selain itu BRI, Pegadaian dan PNM juga memberikan pelatihan kepada penumpang akan pentingnya keselamatan selama perjalanan.

“Acara hiburan mudik dan BUMN 2024 juga akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat daerah tujuan. Dengan banyaknya pemudik, maka akan terus terjadi peningkatan ragam barang dan jasa di sepanjang jalur tersebut. diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat setempat,” kata Sunarso. Hal ini terkait dengan fokus bisnis perusahaan pada usaha kecil dan menengah.”

Keikutsertaan BRI, Pegadaian dan PNM dalam acara mudik 2024 bersama BUMN merupakan contoh nyata peran BUMN dalam pembangunan bangsa. Melalui kegiatan tersebut, BUMN tidak hanya berperan sebagai penggerak perekonomian, namun berperan sebagai agen perubahan sosial yang berperan penting dalam membangun persatuan dan kesatuan dalam masyarakat Indonesia. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Ongol-ongol Singkong yang Manis dan Kenyal, Cocok untuk Kudapan Sore
Next post Galaxy Z Flip6, Inovasi Ponsel Lipat untuk Gen Z