Di Balik Layar Duo Marquez Naik Podium Bersama di MotoGP Jerman 

Read Time:1 Minute, 0 Second

JERMAN – Pebalap Gresini Ducati bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez sukses naik podium bersama di MotoGP Jerman 2024, dengan cerita unik di balik kesuksesan mereka.

Duo Marquez finis di podium sirkuit Hohenstein-Ernstthal Jerman, Minggu (7/7/2024). Podium tersebut membuat sejarah terulang kembali bagi keduanya.

Alex mengaku sengaja memberi podium kedua dengan julukan Baby Alien – Marc Marquez.

“Saya melihatnya (Marc Marquez) bertarung tapi saya tidak tahu dia ada di belakang saya. Dengan enam lap tersisa, saya pikir Marc ada di belakang Bastianini, saya pikir Enia (Bastianini) masih punya sesuatu dan ternyata lebih cepat. Saya berjalan “, dikutip Alex de Corsedimoto, Selasa (09/07/2024).

Mereka adalah saudara kandung peraih podium Nobuatsu Aoki dan Takuma Aoki, yang juga berhasil mengamankan podium kedua dan ketiga di Imola pada tahun 1997.

Naik podium bersama akan menjadi kenangan manis bagi duet Marquez. Kesuksesan ini sekaligus menandai kebangkitan Gresini Ducati yang sempat tertinggal di awal musim.

“Sangat senang, benar-benar tidak terduga. Bukan podium, tapi podium saya, Marc punya sesuatu yang ekstra. Saya sangat senang dengan bagaimana akhir pekan ini berjalan. Saya banyak mengganti motor, setelah awal musim yang sulit. Sekarang mari kita lanjutkan .liburan, sama kalau kita kembali. Mari kita lihat apakah berhasil,” kata Alex.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Galaxy Z Flip6, Inovasi Ponsel Lipat untuk Gen Z
Next post Geger Ular Kobra Sembunyi di Bawah Bantal Tempat Tidur Wanita