Berdesain Futuristik, Intip Spesifikasi Smartphone Gaming Tecno Pova 6 Pro 5G

Read Time:1 Minute, 30 Second

JAKARTA – Tecno memperkenalkan smartphone barunya, Pova 6 Pro 5G yang dibanderol Rp3 jutaan. Smartphone premium ini memiliki desain futuristik serta memiliki spesifikasi dan fitur premium.

Diungkapkan PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick, Tecno Pova 6 Pro 5G memiliki lampu LED yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Perangkat ini juga menawarkan performa yang andal.

“Selain performa yang memuaskan untuk gaming, kami tahu para pemain menginginkan smartphone yang nyaman digenggam, apalagi saat bertanding dalam waktu lama,” kata Anthoni di Jakarta.

Oleh karena itu, Tecno Pova 6 Pro 5G juga hadir dengan bobot yang ringan namun tipis, serta memberikan efek cahaya yang lebih bertenaga untuk memberikan sentuhan personal tambahan, ”ujarnya.

Tecno Pova 6 Pro 5G memiliki ketebalan 7,88 mm dan bobot 195 gram. Bagian belakang perangkat memiliki Rotating-Face Design dengan modul kamera depan yang terintegrasi dengan fitur kustomisasi khusus lini Tecno Pova yaitu Rotating-Light Effect.

Masing-masing terdiri dari 210 mikro-LED, pengguna dapat menyesuaikan sesuai keinginan, hingga total 108 efek pencahayaan berbeda. Lampu ini dapat dinyalakan pada posisi tertentu yang juga dapat diatur.

Pada sektor layar, perangkat ini menggunakan panel AMOLED full HD dengan kecerahan hingga 1300 N dengan ukuran 6,78 inci. Layarnya juga mendukung kecepatan refresh maksimum 120Hz, serta kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz.

Untuk perangkatnya mengandalkan prosesor Mediatek Dimensity 6080 octa-core 6nm yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB yang bisa diperluas hingga 24 GB. Tecno juga menambahkan fitur pendinginan SuperCooled System 1.0.

Tecno Pova 6 Pro 5G dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game nonstop hingga 11 jam, dan waktu standby hingga 40 hari. Baterai ini juga didukung Ultra Charge cepat 70W pengisian daya.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green dan Meteorite Grey. Soal harga, perangkat ini dibanderol Rp3.299.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post