Park Boram Sudah Ditinggal Kedua Orangtua Sebelum Meninggal Dunia, Kini Tersisa Kakak dan Adik Laki-Lakinya

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id, Penggemar Park Boram Jakarta (kadang dieja Park Bo Ram) kemarin berduka atas meninggalnya idolanya di usia 30 tahun pada Kamis (4/11/2024). Xanadu Entertainment, agensi yang menaungi pelantun “Beautiful” itu pertama kali menayangkan cerita ini ke publik.

“Park Bo Ram meninggal mendadak pada malam tanggal 11 April,” menurut saluran berita Korea JoongAng Daily, baru-baru ini.

Di saat yang sama, Soompi merilis pernyataan bahwa polisi sedang menyelidiki penyebab kematian penyanyi Korea Selatan tersebut. Pemakaman Bpk. Park Boram akan ditahan setelah pihak keluarga membicarakan masalah tersebut.

Berbicara tentang keluarga, Park Boram rupanya ditinggalkan selamanya oleh orang tuanya sebelum dia mengikuti mereka. Saat ini keluarga Park Boram hanya memiliki dua saudara kandung.

 

Dikutip dari allkpop.com pada 3 Oktober 2017: Ibu Park Boram meninggal karena sakit.

Sebelum ibunya meninggal, ayah Park Boram meninggal pada tahun 2010. Park Boram memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki yang masih hidup.

 

Belakangan, laporan polisi mengenai kematian Park Boram dirilis. Menurut Allkpop, rekaman itu dibuat oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April 2024.

Diketahui bahwa malam itu, Park Boram sedang bermain di rumah temannya sambil minum-minum bersama dua temannya. Pukul 09.55 waktu setempat, dia diperbolehkan ke kamar mandi.

Karena tak kunjung kembali, salah satu warga kemudian mengecek keberadaan penyanyi asal Korea Selatan tersebut. Di sana, almarhum ditemukan tak sadarkan diri, tertelungkup di wastafel.

 

Teman-teman Park Boram di lokasi kejadian segera menjauh. Mereka menelepon 119, hotline darurat di Korea Selatan, dan melakukan CPR di Park Boram.

Beberapa saat kemudian, petugas tiba di lokasi kejadian dan membawa Park Boram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 23:17.

Untuk saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut, dan meminta organisasi penyelamat untuk melanjutkan kasus tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Drakor Lee Seo-jin Rating Tertinggi, Pemain High School Return of a Gangster dan Jinny’s Kitchen
Next post Inovatif, Gentong Pakan Lele Otomatis Karya Anak Bangsa