Jin BTS Dikonfirmasi Jadi Salah Satu Pembawa Obor Olimpiade 2024, Begini Kisi-Kisi dari Agensi

Read Time:1 Minute, 40 Second

robbanipress.co.id, Jakarta News yang sebelumnya memberitakan Jin BTS menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade 2024 akhirnya dikonfirmasi oleh agensi BTS, Big Hit Music. 

“Jin BTS akan membawa obor di Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, mulai tanggal 27 Juli,” ujar perwakilan Big Hit seperti dilansir Soompi, Rabu (3/7/2024). Namun Big Hit belum mau membeberkan detail keterlibatan Jin di acara besar tersebut. Mereka menyebut Jin mengikuti estafet obor Olimpiade 2024 untuk menyebarkan pesan keharmonisan dan perdamaian. 

FYI: Perjalanan obor Olimpiade 2024 dimulai pada April lalu di Olimpia, Yunani, dan melintasi 64 wilayah – termasuk wilayah perkotaan dan pesisir Prancis – hingga hari upacara pembukaan Olimpiade. Para pembawa obor, termasuk Jin, akan melewati banyak landmark bersejarah yang menjadi simbol Perancis.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sumber hiburan menyebutkan bahwa Jin akan segera bepergian ke Paris, Prancis. 

Seperti diketahui, pembawa obor Olimpiade bukanlah orang sembarangan. Ada beberapa cara untuk menentukan pembawa obor olimpiade di website olympics.com, mulai dari pemilihan juri hingga pencalonan langsung. 

Disebutkan juga bahwa akan ada 11.000 pembawa obor tahun ini, yang dipilih berdasarkan komitmen, dedikasi, dan cara mereka melaksanakan tujuan Paris 2024.

Jin sendiri kini menjadi satu-satunya anggota BTS yang telah memenuhi kewajibannya kepada negara setelah menyelesaikan wajib militer pada bulan lalu. Ia mengungkapkan jadwalnya semakin padat.

Dia dilaporkan sedang bersiap untuk tampil di variety show MBC pada paruh kedua tahun ini, yang akan menjadi kembalinya resmi pertamanya ke industri hiburan sejak wajib militernya pada Desember 2022.

Selain itu, Jin juga bersiap merilis lagu baru pada paruh kedua tahun 2024.

 Baru-baru ini, Jin juga mengirimkan pesan kepada para penggemar melalui platform Weverse, mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke dunia hiburan.

“Saya bekerja di industri musik dan merekam berbagai acara,” tulisnya.

Dia melanjutkan: “Saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan utama saya sambil menyelesaikan sebanyak mungkin. Hasilnya akan dipublikasikan dalam beberapa bulan ke depan, jadi harap tunggu sebentar.”

Setelah Jin, J-Hope diperkirakan menjadi anggota BTS berikutnya yang menyelesaikan wajib militer pada bulan Oktober. Septet ini diperkirakan akan kembali secara penuh pada tahun 2025.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Inovatif, Gentong Pakan Lele Otomatis Karya Anak Bangsa
Next post 403