Brand Fesyen Jepang Perkenalkan Kampanye Visual Autumn Winter 2024 dengan Brand Ambassador Conan Gray

Read Time:2 Minute, 1 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger menghadirkan kampanye Fall Winter 2024 bersama Brand Ambassador (BA) Conan Grey. Grafik kampanye ini menghadirkan suasana retro yang diciptakan oleh Conan Gray dalam balutan pakaian berwarna unik di Los Angeles.

Memperingati hari jadi Onitsuka Tiger yang ke-75, gaya yang dipamerkan memadukan koleksi atasan runway terbaru, yang mengekspresikan evolusi Onitsuka Tiger dari merek olahraga menjadi merek fesyen dengan tetap mengakar pada filosofinya. Selain itu, kampanye ini juga memadukan berbagai elemen Onitsuka Tiger yang menunjukkan keseimbangan antara inovasi modern dan warisan tradisional.

Gaya yang ditampilkan dalam grafis kampanye memperkuat identitas merek yang terkenal dengan perpaduan sempurna antara mode dan fungsionalitas. Selain grafis retro yang penuh warna, kampanye ini juga menawarkan pengalaman digital yang menarik. Para penggemar dapat menikmati konten eksklusif berupa konten di balik layar di Instagram serta video kreatif eksklusif yang tersedia di TikTok.

Koleksi Onitsuka Tiger AW24 tersedia di Onitsuka Tiger Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, toko offline 23 Paskal Bandung dan Pakuwon Jogja. Harga produk Onitsuka Tiger AW24 mulai dari Rp 2,2 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ontisuka Tiger, Anda dapat melihat media sosial di Ontisuka Tiger Indonesia. #OnitsukaTiger. Selama lima tahun terakhir, Conan Gray telah muncul sebagai salah satu bintang pop dan penulis lagu terbesar dan paling dikenal di generasinya. 

 

Dikenal karena lirik orisinal dan orisinalitas dalam setiap aspek kariernya, lagu-lagu multi-platinum seperti “Heather” dan “Maniac” menduduki puncak tangga lagu dan membentuk budaya Gen Z di seluruh dunia.

Pada tahun 2020, album debut Gray, Kid Krow, mencapai #5 di Billboard Top 200, #1 di Billboard Pop Albums, dan menjadi debut artis baru terbesar tahun ini. Pada tahun 2022, album keduanya, Superache, menjadi album Top 10 keduanya di Billboard 200 AS dan masuk 10 besar antara lain di Australia, Inggris, Irlandia, dan Belanda.

Dengan total lebih dari 15 miliar streaming, Gray telah menarik penghargaan dari media terkemuka termasuk New York Times, Rolling Stone, Vogue, GQ, V Man, Paper, Fader, Billboard dan NPR, serta penampilan di acara televisi seperti The Tonight Pertunjukan Dibintangi oleh Jimmy Fallon, Late Night dengan Seth Meyers, The Late Late Show dengan James Corden dan The Today Show Summer Concert Series.

Di dunia fashion, Gray pernah masuk dalam daftar ‘Best Dressed’ Vogue, GQ dan Paper berkat penampilannya dalam balutan busana spesial Valentino di panggung utama Coachella 2022, serta penampilannya di MET Gala.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hyundai dan Kia Mulai Kembangkan Sel Bahan Bakar Hidrogen untuk Kendaraan Masa Depan
Next post Microsoft Mulai Uji Coba Chatbot AI di Xbox, Bisa Komunikasi dengan Karakter AI