Samsung OLED S95D dan S90D: TV Pintar dengan Layar Anti Silau dan Audio Jernih, Harga Mulai dari Rp 24 Juta!

Read Time:2 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini meluncurkan TV OLED terbarunya yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan dukungan AI, di mana model ini menjanjikan pengalaman nyaman dan performa menonton yang baik.

Dianggap sebagai jajaran TV OLED terbaru Samsung, perusahaan Korea ini menawarkan berbagai pilihan ukuran dan harga untuk seri S95D dan S90D.

TV OLED Samsung S95D: 55 inci – Rp

TV OLED Samsung S90D: 55 inci – Rp

Dengan harga tersebut, perusahaan menawarkan banyak fitur unggulan, menjadikan TV OLED ini pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kualitas visual dan audio terbaik. Fitur Utama Samsung OLED TV 2024 1. Layar Cerah:

Teknologi OLED Glare Free pada TV Samsung ini mampu meredam pantulan dari berbagai sumber, seperti sinar matahari atau lampu ruangan.

Kedua TV ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari UL LLC, dengan tingkat Reflection Glare <10, Discomfort Glare <22, dan Disability Glare <34.

Dengan begitu, mata Anda tidak akan cepat lelah meski menonton TV dalam waktu lama dalam kondisi cahaya apa pun.

Lebih lanjut, fungsi Glare Free pada layar ini dapat memperdalam warna hitam TV dan membuat tampilan terlihat jernih tanpa gangguan apa pun.

Hal tersebut dialami langsung oleh tim Tekno robbanipress.co.id pada sesi “Media Experience Samsung OLED TV” di Jakarta. Dibandingkan TV tanpa fungsi Glare Free, tampilan di layar terlihat jelas saat dilihat.

Selain itu, kedua TV Samsung ini juga hadir dengan fitur AI Game Mode yang diklaim dapat memuaskan para gamer serius yang mencari TV terbaik untuk bermain game.

Samsung juga menyertakan fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro yang didukung AI, memastikan dialog tetap jelas bahkan dalam kebisingan latar belakang.

“Fitur ini akan mendeteksi level audio pada TV dan secara otomatis mengatur level volume sehingga audio TV dapat terdengar dengan benar,” jelas tim Samsung. 3. Pelacakan Latihan:

Bagi konsumen yang suka berolahraga di rumah, fitur Workout Tracker memungkinkan Anda melacak data latihan langsung di layar TV.

Dengan ini, pengalaman berolahraga menjadi interaktif dan menyenangkan. Cukup pasangkan Galaxy Watch dengan TV, pengguna akan melihat informasi yang ditampilkan di jam tangan pintar secara detail.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan ponsel pintarnya seperti Galaxy Z Flip6 untuk merekam dan mengetahui apakah gerakan atau postur tubuhnya saat berolahraga sudah benar.

 

Kasus kejahatan dunia maya baru-baru ini juga menjadi kekhawatiran besar bagi Samsung, yang memutuskan untuk melengkapi jajaran TV OLED barunya dengan sistem keamanan yang canggih.

Dengan Knox Matrix, Samsung memastikan data pribadi pengguna terlindungi saat menggunakan layanan berbasis Internet.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang lengkap, TV OLED Samsung 2024 layak menjadi pilihan utama para pecinta hiburan rumah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Microsoft Mulai Uji Coba Chatbot AI di Xbox, Bisa Komunikasi dengan Karakter AI
Next post Mengenal Relationship Coach, Bantu Hadapi Tantangan Cinta di Kalangan Urban