Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Read Time:1 Minute, 26 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Informasi palsu yang terjadi di rumah Aden Wong dan Amy WNA terus menarik perhatian pengguna media dan pengguna media. Namun isu rumah tangga ini populer karena berkaitan dengan penyanyi dandu Tisya Erni yang diduga dalang perusakan rumah Amy dan suaminya.

Tisya Erni disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga pasangan bule asal Korea Selatan, AMY BMJ baru-baru ini. Melihat tudingannya sebagai pelaku, masa lalu dan latar belakang Tisya Erni banyak diacungi jempol oleh pengguna media sosial.

Salah satunya, ia ditangkap di jaringan prostitusi online pada tahun 2021 dan disebut-sebut menggunakan implan gigi untuk memikat kaum homoseksual. Dilihat oleh ahli spiritual, Caca Caroline mengaku Tisya Erni memanfaatkan tanaman tersebut.

Budidaya yang dilakukan penari termasuk jenis budidaya yang dapat menarik perhatian lawan jenis kepadanya.  Dan dia mengetahui bahwa pria yang sudah menikah memiliki kendali atas dirinya. Adalah Aden Wong yang belakangan ini namanya ramai diperbincangkan di media sosial.

Budidaya yang dia gunakan adalah kontrol, membuat orang melihat bahwa dia cantik, nyaman dan ingin mengontrol pria, – jelas Caca Caroline. 

Selain itu, Caca juga mewanti-wanti penari Tisya Erni agar lebih berhati-hati dengan karma yang akan diterimanya. Pasalnya, Tisya Erni berhasil menghancurkan rumah Amy BJ dan Aden Wong. 

Terkabulnya hawa nafsu, kepuasan mengikuti dunia. Mau dikultivasi atau tidak, karmanya tetap ada, tambah Caca Caroline, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misi pada Jumat, 15 Maret 2024.

Beberapa waktu lalu, Aden Wong bahkan menyayangkan tudingan seorang aktor yang menyerang Tisya Erni. Meskipun dia adalah wanita yang baik dan membantu dirinya sendiri dan keluarganya.

“Bukan (penjahat), dia perempuan yang membantu saya dan keluarga selama dua tahun terakhir,” kata Aden. Aksi panggung Wika Salim bikin heboh, ciumannya dengan penonton pria pun viral. robbanipress.co.id.co.id 30 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cuma dengan 1 Bahan, Ini Trik Rebus Pisang Agar Tetap Kuning Segar dan Tidak Menghitam
Next post Dul Jaelani Pernah Naksir Cewek yang Sama dengan Al Ghazali dan El Rumi, Nama Marsha Aruan Disebut