DAY6 Sudah Fasih Bahasa Kekinian Indonesia Jelang Konser Saranghaeyo Indonesia 2024

Read Time:57 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Penggemar K-pop heboh jelang konser Sarangayo Indonesia (SHI) 2024, DAY6 memberikan kejutan spesial bagi penggemarnya. Dengan mengirimkan undangan khusus di Indonesia.

DAY6 tidak melewatkan kesempatan untuk menyambut penggemar Indonesia pada khususnya. Melalui video yang diunggah promotor Masmapro, anggota Sungjin, Winpil, Jay dan Doowoo mengucapkan selamat hari bahagia di Indonesia.

“Cintaku, hariku,” kata Sangjin.

Vonpel menyukai kata-kata kontemporer. “Benda untuk menyeka air matamu, kamu ingat, kan?” kata Vonpel.

Tak mau kalah, Dawon pun mengajak Mae Dan menemuinya di Indonesia 2024 di Sarangayo. Mari kita bertemu Miss Indonesia Sarangayo 2024, kata Fajar.

Tak hanya DAY6, member lainnya, Young K yang tampil sebagai solois, juga mengucapkan selamat hari bahagia di Indonesia. “Hariku sayang! Apa kamu begitu tidak sabar ingin bertemu denganku di Sarangyu Indonesia 2024? Chuax!” kata pemuda itu.

Konser Indonesia Sarangyo 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ankol, Jakarta Utara. Acara ini merupakan acara konser tahunan yang selalu dinantikan oleh para penggemar K-pop di Indonesia. Ada enam artis yang akan tampil live di konser SHI 2024 seperti boy story, young K, DAY6, Chen EXO, Xiumin EXO dan xikers. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Akuatik Indonesia Berharap PON 2024 Ciptakan Atlet Berprestasi untuk Disiapkan di SEA Games
Next post Sambut Lebaran 2024, BTN Siapkan Uang Tunai Rp39,44 Triliun