Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Read Time:1 Minute, 39 Second

robbanipress.co.id Entertainment Circle – Pernikahan merupakan suatu hal yang membutuhkan persiapan matang baik secara finansial maupun psikologis. Penyanyi Ghea Indrasari ternyata masih belum siap menikah.

Pria 26 tahun itu mengaku meski sudah cukup umur untuk menikah, namun ia belum terpikir untuk menikah. Scroll terus ya?

“Saya tidak memikirkan (menikah),” kata Ghea Indrasari, seperti dikutip dari video Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 26 April 2024.

Tampaknya Gaha Indravari belum bertemu dengan pria yang dicintainya. Diakuinya, jika nanti Tuhan bisa bertemu jodohnya, dia pasti akan menikah.

“Iya, kalau sudah punya jodoh, menikahlah.”

Namun di usianya yang sekarang, Ghea Indrasari merasa masih banyak yang harus dikerjakan sendiri, termasuk membangun karir di dunia hiburan. Jadi Ghea Indrasari tak mau khawatir harus menikah di usia muda.

Artinya tidak perlu mendorong (dengan paksaan), kata Ga.

Meski tak menemukan pria idaman, Ghea Indrasari mengaku tak ada kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup. Gaia tak mau memberi batasan pada tipe pria yang akan menjadi suaminya.

Ia hanya berharap bisa bertemu dengan orang yang baik hati dan menerima segala kondisi dan kekurangannya. Bahkan, di antara sekian banyak penyanyi atau artis ternama di Indonesia, Ghea Indrawari mengaku tidak ada satupun yang menjadikan idola atau panutan sebagai kriteria pasangan hidupnya di masa depan.

“Realistis saja mas, sob. Tidak ada patokan khusus. Anak hanya dapat,” kata Indravali bangga.

Meski demikian, Ghea Indrasari tak menampik jika suatu saat ada pria yang sangat kaya raya ingin menjadikannya pasangan seumur hidupnya.

Ghea Indrasari merupakan penyanyi kelahiran tahun 1998 yang juga mampu menciptakan lagu sendiri. Kehidupan cinta Gaa Indravari sudah lama tak diketahui publik. Bahkan, ia mengaku sudah lima tahun tidak punya pacar.

Soal standar pria idaman, Ghea Indrawari tak mau ambil risiko. Wanita asal Xingguang ini bahkan tidak rela berteman dengan pria tampan karena takut banyak wanita yang menyukainya, atau pria akan bertindak sesuai keinginannya.

Mezzaluna berbicara tentang patah hati di lagu terbarunya ‘No Turning Back’ Soal kesan terhadap lagu terbarunya, Mezzaluna menyebutkan tiga kata yang menurutnya bisa menggambarkan No Turning Back. robbanipress.co.id.co.id 4 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sambut Lebaran 2024, BTN Siapkan Uang Tunai Rp39,44 Triliun
Next post Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan