Kim Seon Ho OTW ke Jakarta Buat Fan Meeting, Diminta Makan Nasi Padang hingga Bakso Setibanya di Indonesia

Read Time:1 Minute, 38 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kim Seon Ho meninggalkan Korea Selatan menuju Indonesia pada Jumat (26/7/2024) waktu setempat. Aktor tersebut tiba di Bandara Internasional Incheon di Soekarno Hatta bersama pengawalnya.

Bintang serial aslinya itu mengenakan outfit kasual berupa T-shirt hitam yang dipadukan dengan jeans. Ketika dia keluar dari mobil, dia sangat terkejut. Sesampainya di bandara, Kim Seon Ho disambut oleh para fotografer.

Banyak aktor yang tampaknya menyukai sambutan Kim Seon Ho. Ucapan fans tersebut ditanggapinya dengan senyuman. Aktor berusia 37 tahun itu juga menerima banyak surat dan hadiah dari penggemar.

Tak hanya itu, ia terkadang ngobrol dengan penggemarnya. Dia bertanya makanan apa yang akan dia makan sesampainya di Indonesia? Fans pun langsung menyebut sejumlah menunya.

“Nasi oppa padang, ayam talifang, bakso, sate,” ucap fans.

Kim Seon Ho pun tak sabar ingin bertemu penggemarnya di Jakarta. Ia menuturkan, sudah lama sekali ia tak terbebani dengan jadwal fanmeeting di banyak negara di Asia.

“Ya, saya bekerja keras. “Sudah lama sekali aku tidak mengadakan fanmeeting, sudah lama sekali,” ujarnya kepada fans di Bandara Incheon sambil tersenyum ramah. Seon Ho diperkirakan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat malam. 

Kim Seon Ho siap kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam fanmeeting bertajuk ‘Perfect Color’. Acara spesial ini akan digelar pada Sabtu (27/07/2024) malam di Indonesia Arena, Jakarta Pusat.

Acaranya juga besok, penukaran tiket dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB, atau 30 menit sebelum acara dimulai. Pemeriksaan tiket dan bagasi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB untuk semua kategori.

Khusus bagi pemegang tiket paket MCP, Anda bisa mengeceknya mulai pukul 13:00 hingga 15:30 WIB. Penonton diharapkan datang tepat waktu. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak dapat keluar dari area ini setelah melewati titik check-in.

Foto bersama bagi pemegang paket MCP akan dimulai pada pukul 16:00 WIB. Pintu masuk gedung acara untuk semua kategori akan dibuka pada pukul 17:00 WIB, dan upacara dimulai pada pukul 18:30 WIB. Lalu akan ada salam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan
Next post Bursa Saham Asia Melemah Setelah Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024