Manchester United Terancam Gigit Jari, Pemain Incarannya Malah Diberi Kontrak Baru

Read Time:1 Minute, 41 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Manchester United diyakini sangat dirugikan atas ketertarikannya terhadap striker Bayern Munich Mathys Tel. Klub pemilik pemain yang diincar itu berharap bisa memperbarui kontraknya.

Musim panas lalu, Manchester United membuat keputusan untuk menghabiskan banyak uang demi memenangkan perlombaan untuk Rasmus Hojlund. Dan, ia membuktikan bahwa pemain asal Denmark tersebut merupakan tambahan yang cerdas di skuad asuhan Erik ten Hag.

Namun, dengan Sir Jim Ratcliffe sebagai kepala operasi sepak bola, ada kebutuhan untuk memberikan lebih banyak kompetisi bagi mantan Atalanta BC tersebut. Pasalnya Anthony Martial diperkirakan akan berstatus bebas transfer.

Ten Hag baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka ingin merekrut pemain baru pada bulan Januari. Namun, status FFP klub menghalanginya melakukan hal tersebut.

Masalah seperti itu masih ada di jendela musim panas. Itu sebabnya Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual setidaknya 11 pemainnya demi mendapatkan uang besar untuk wajah baru.

Tel telah banyak disebut-sebut sebagai pemain yang bisa diincar United karena kurangnya starter untuk Bayern sejak kedatangannya.

Meski pemain berusia 18 tahun itu telah mencatatkan 57 penampilan di semua kompetisi, ia hanya tampil satu kali sebagai starter di Bundesliga dan lima penampilan di kompetisi lainnya.

Ada kekhawatiran dari Tel dan perwakilannya yang akan mempengaruhi perkembangannya sebagai aktor dunia. Pasalnya, Harry Kane jelas menjadi pilihan utama di Allianz Arena.

Bagaimanapun, mengenai transfer Fabrizio Romano, telah terjadi diskusi baik antara agen Gadiri Camara dan direktur Bayern Christoph Freund.

Romano mengatakan Bayern telah memberi tahu Camara bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan pemain muda tersebut dan melihatnya sebagai bagian penting dari karir masa depannya.

Tel saat ini sedang mencari manajer Thomas Tuchel yang akan meninggalkan klub pada akhir musim, belum jelas siapa yang akan menggantikannya sebagai pelatih.

Bayern dikatakan terbuka untuk menyetujui kontrak baru dengan Tel dalam upaya menunjukkan komitmen mereka kepadanya, meski kontraknya saat ini berlaku hingga 2027.

Meski hanya tampil satu kali sebagai starter dan 25 penampilan sebagai pemain pengganti di Bundesliga dan Liga Champions pada 2023-24, Tel masih berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 526 menit bermain sepak bola.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bursa Saham Asia Melemah Setelah Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024
Next post Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Langsung Bayangkan Partai Final di Wembley