Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Langsung Bayangkan Partai Final di Wembley

Read Time:1 Minute, 32 Second

robbanipress.co.id, LONDON – Harry Kane berperan vital saat Bayern Munich menjamu Arsenal pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/24. Skor 2-2 pada Rabu (10 Oktober 2024) dini hari di Emirates Stadium London pada papan skor WIB.

Kane pun mencetak gol melalui tendangan bebas. Bayern mendapat penalti setelah setengah jam. Bomber yang menjadi tuan rumah menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-32.

“Ini bukan pertandingan yang mudah. ​​Arsenal sangat bagus. Mereka berada di puncak klasemen Liga Inggris, jadi kami harus bekerja keras di momen-momen tertentu. Tapi ini hasil yang bagus dan mudah-mudahan kami bisa membuat perbedaan di kandang sendiri.” kata Prime Video, seperti dikutip UEFA.com.

Jika dia harus memilih, dia selalu ingin menang. Namun lawan yang dihadapinya bukanlah tim, dan Kane tetap bersyukur. Setidaknya mereka tidak kalah.

Sebuah aset berharga bagi raksasa Jerman itu. Pertandingan kedua digelar di Munich. 

“Kami punya pertandingan besar lainnya minggu depan dan merupakan mimpi besar untuk menjadi orang Inggris di final di Wembley, final saya di National Stadium, tapi jalan masih panjang,” kata Keane.

Bayangannya sudah terfokus pada partai puncak. Ini membantunya memberikan segalanya. Di saat yang sama, pelaku bom menyadari bahwa ia harus melalui beberapa tahapan.

Secara terpisah, Kane menunjukkan statistik positif. Dia mencetak 39 gol dalam 38 pertandingan. Perhitungan dilakukan dari berbagai peristiwa.

Sayangnya, FC Bayern sedikit tertinggal. Pasukan Thomas Tuchel hampir pasti akan kehilangan gelar Bundesliga. Die Roten kesulitan bersaing dengan Bayer Leverkusen. Jika mendapat satu kemenangan lagi, Leverkusen pasti akan naik ke puncak.

Pentas Eropa menjadi satu-satunya peluang Munich meraih trofi musim ini. Inilah sebabnya Kane dan teman-temannya akan bertarung mati-matian. Namun anak didik Tuchel mengalihkan perhatiannya ke kancah domestik jelang leg kedua.

Bayern Munich akan menghadapi Cologne pada pekan ke-29 Bundesliga Jerman. Laga ini digelar pada Sabtu 13/13/2024 pukul 20.30 di Allianz Arena Munich.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Manchester United Terancam Gigit Jari, Pemain Incarannya Malah Diberi Kontrak Baru
Next post Pernah Jadi Brand Kecantikan Viral, Maharani Kemala Isyaratkan MS Glow Pecah Kongsi