Link Streaming Anime Black Butler: Public School Arc di Vidio, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Read Time:1 Minute, 31 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Anime baru berjudul Black Butler: Public School Arc akhirnya tayang dan bisa kamu tonton di Vidio. Pada tanggal 13 April, anime ini tayang pertama kali di Jepang, dan sekaligus tayang kembali di Indonesia melalui saluran Vidio TV. 

Arc Black Butler Public School merupakan adaptasi dari Manga Black Butler karya Yana Toboso. Kenjiro Okada adalah sutradara anime yang dibuat oleh studio animasi CloverWork, Hiroyuki Yoshino bertanggung jawab atas komposisi serialnya, dan Yumi Shimizu adalah desainer karakternya.

Anime ini pertama kali tayang di Jepang pada tahun 2008, disusul Black Butler II pada tahun 2010, dan Black Butler: Book of Circus pada tahun 2014.

Bagaimana dengan anime yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini? Berikut sinopsis, link streaming, dan playlist episode terbaru di Vidio.

Seorang pelayan bernama Sebastian Michaelis bekerja untuk tuan muda berusia 13 tahun bernama Earl Ciel Phantomhive. Mereka melakukan pekerjaan kotor di neraka Inggris abad ke-19 atas perintah Ratu Victoria.

Ketika Ciel menerima surat dari Ratu Victoria tentang hilangnya beberapa siswa di Weston College, termasuk sepupunya bernama Derrick, dia dan Sebastian masuk ke sekolah untuk menyelidiki kejadian tersebut. Daisuke Ono dan Maaya Sakamoto kembali mengisi suara mereka sebagai Sebastian Michaelis dan Ciel Phantomhive.

Aksi fantasi semacam ini sudah rilis dan bisa kamu saksikan Black Butler Public School of Arc melalui layar Vidio. Kini episode 1 telah tersedia dan bisa kamu tonton secara gratis dengan subtitle bahasa Indonesia. Episode baru akan tayang di Vidio setiap hari Sabtu, tulis catatan agar tidak ketinggalan. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati pengalaman menonton terbaik mulai dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea baru, drama Asia, nonton anime, film streaming online dan masih banyak lagi tanpa kabar.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja di Vidio.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post AOC Perluas Pasar ke Audio Visual
Next post Aktris Beby Tsabina Tunangan dengan Rizki Natakusumah, Rumah Disulap jadi Taman Romantis