Aktris Beby Tsabina Tunangan dengan Rizki Natakusumah, Rumah Disulap jadi Taman Romantis

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Aktris Indonesia Beby Tsabina, Tangerang, Selatan Lamaran resmi tersebut dilontarkan Rizki Natakusumah yang berlangsung pada Minggu (21/4/2024) di rumah Beby kawasan Bintaro. Siaran pers menyatakan bahwa anggota keluarga dan kerabat dekat menghadiri upacara tersebut.

Hubungan Beby Tsabina dan Rizki Natakusuma selangkah lagi menuju pernikahan. “21.04.24,” tulis Beby menandai tanggal pertunangan mereka.

Beby dan Rizki bekerja sama dengan partner pernikahan Bridestory untuk acara ini. Di rumah Beby. Acara lamaran disulap menjadi taman fantasi dengan rangkaian bunga segar yang didominasi warna pink pastel hasil karya Artsy Design.

Tim keluarga Rizki mengemas sembilan kotak kado; Penyajiannya dimulai saat ia tiba di rumah Beby dengan membawa perhiasan dan makanan khas Pandeglang. Kedatangannya disambut hangat oleh keluarga Beby. Prosesi penerimaan bingkisan diwakili oleh ibu-ibu kedua mempelai, dan sebelum acara pertunangan dimulai, makanan adat Aceh disajikan kepada Rizki oleh keluarga Beby, dan makanan khas Pandeglang oleh Beby kepada keluarga Rizki.

Saat Rizki dan keluarga dipersilakan duduk, Ayah Rizki yang bertindak sebagai juru bicara menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya kepada Beby dan keluarga, yang kemudian disambut dengan antusias oleh keluarga Beby. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Mula Shadra sebagai simbol doa bagi kedua keluarga agar momentum pertunangan berjalan lancar.

Untuk pakaian, Beby dan Rizki sepakat mengenakan warna pink senada dengan aksen warna pastel sebagai palet utama acara lamaran mereka. Pada acara tersebut, Beby mengenakan kebaya kristal modern dengan kain tenun di bagian bahu. Sedangkan Rizki mengenakan kemeja Beby senada dengan celana dalam berwarna hitam.

Sebagai simbol menerima lamaran kekasihnya, ibunda Rizki mengenakan tali cinta berupa kalung yang melambangkan keutuhan kedua keluarga, disusul dengan cincin dan sebuket bunga untuk diberikan kepada Rizki. Bibi. memperkenalkan anggota keluarga pada upacara; fotografi kelompok; Acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan doa penutup.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Link Streaming Anime Black Butler: Public School Arc di Vidio, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya
Next post ‘Marriage is Scary’ Jadi Tren di TikTok, Mengapa Ada Orang Takut Menikah?