Toyota Fortuner Meluncur, Mitsubishi Juga Tes Pajero Sport Baru

Read Time:1 Minute, 45 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Prototipe Mitsubishi Pajero Sport 2026 terlihat pertama kali diuji. Rencananya model baru pabrikan berlambang triple diamond (SUV) itu siap meluncur pada akhir tahun 2025.

Foto uji coba Mitsubishi Pajero Sport 2026 ini dipublikasikan di situs Spanyol Motor.es dan terlihat bagian depan mobilnya mirip dengan New Triton.

Pada saat yang sama, kita dapat melihat bahwa peluang ruang roda sangat aneh ukurannya, mungkin model ini menggunakan bodi Pajero Sport saat ini, namun ditempatkan pada sasis generasi berikutnya yang berbasis platform Triton.

Sama seperti Ford Everest yang merupakan versi SUV dari pikap Ranger, dan Toyota Fortuner yang merupakan versi SUV dari Hilux, Mitsubishi Pajero Sport didasarkan pada rangka Triton.

Sementara bodi baru Mitsubishi Pajero Sport sendiri diyakini masih dalam tahap pengembangan meski saat ini belum siap untuk uji jalan.

Mitsubishi Pajero Sport berpenggerak empat roda akan berusia satu dekade dan akan digantikan oleh model baru menjelang akhir tahun 2025 atau awal tahun 2026.

Rencana yang dilihat oleh Drive menunjukkan bahwa Mitsubishi Pajero Sport baru akan hadir di ruang pamer sebagai model mobil 2026, menunjukkan peluncuran dunia pada paruh kedua tahun depan.

 

Berdasarkan studi yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), banyak orang yang menginginkan mobil yang cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga bisa bangga menunjukkan rasa hormatnya.

Karena itulah pabrikan tiga berlian itu juga memberikan penyegaran pada Mitsubishi Pajero Sport. Model SUV 7 seater terbaru diperkenalkan pada GIIAS 2024 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Guntur Harling, Product Strategy Manager PT MMKSI mengatakan, ada beberapa penyempurnaan pada New Mitsubishi Pajero Sport.

Pertama eksterior, interior dan inovasi seperti fungsi ADAS secara penuh, ujarnya beberapa waktu lalu.

Dari luar, lanjut Guntur, gril depan dan dekorasi bagian bawah didesain ulang. Sementara interiornya dibuat premium dan memiliki warna yang lebih mewah.

Begitu pula berbagai teknologi yang dibenamkan pada cluster gauge, setir dan lingkar kemudi agar semakin modern, imbuhnya.

Pajero Sport baru memiliki desain dinamis dan performa prima dengan performa tinggi. Eksteriornya menampilkan gril depan heksagonal dan bumper yang didesain ulang, serta velg berukuran 18 inci.

Sementara itu, interiornya menawarkan kenyamanan luar biasa dengan kulit sintetis dan dekorasi titanium gelap.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menebar Ilmu Komunikasi melalui Pendidikan Kreasi Konten Video
Next post 8 Tanda Anak Usia Remaja Kecanduan HP, Orangtua Harus Tahu