Rachel Vennya Ngegym Biar Kuat Buka Tutup Botol, Isyaratkan Putus dari Salim Nauderer?

Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA, robbanipress.co.id – Kabar buruk menimpa hubungan asmara Rachel Venia dan Selim Nauderer yang seolah putus. Kecurigaan ini bermula dari netizen yang memperhatikan keduanya tidak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Bahkan, tak ada lagi foto di akun pribadi Rachel Venia bersama Selim Nawder.

Berbeda dengan Rachel Venia, Selim Nauderer masih menyimpan foto ibu dua anak itu di akun pribadinya. Sayangnya, Rachel Venia dan Selim Nuderer ketahuan saling unfollow akun Instagram, semakin memperkuat dugaan hubungan mereka sudah berakhir. Scroll untuk cerita lengkapnya, selanjutnya!

Di tengah pemberitaan menyimpang soal hubungan asmaranya, Rachel Venia justru memberi kode bahwa dirinya memang sudah putus dengan Selim Nauderer. Rachel Venia mengunggah video dirinya di gym yang mengisyaratkan bahwa ia harus menjadi pribadi yang lebih kuat.

Biar kuat buka tutup botolnya, tulis Rachel Venia di Instagram Stories, dikutip Senin 19 Agustus 2024.

Pernyataan Rachel Venier kemudian semakin menambah kecurigaan karena dapat diartikan bahwa ia harus membuka kembali tutupnya tanpa bantuan Selim Nauderer.

Berbagai spekulasi negatif pun bermunculan mengenai hubungan mereka, antara lain: tentang perselingkuhan Salim Nawder dengan seorang wanita yang masih belum diketahui identitasnya. Hal itu bermula dari pernyataan di media sosial seorang netizen yang mengaku pernah melihat Salim Nauderer berjalan bersama wanita cantik di kebun binatang.

“Bon, tadi malam aku melihat Salim bersama seorang gadis di kebun binatang. Tinggi, cantik, rambut panjang,” ujar salah satu warganet.

Hal itu kemudian mengingatkan saya pada kejadian yang sama pada tahun 2021 ketika Salim Nauderer diduga menggoda selebgram dan Ruby Jane.

Sayangnya, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Rachel Venia dan Selim Nauderer mengenai hubungan asmara mereka. Namun banyak juga yang menyayangkan mereka justru putus, mengingat kedua anak Selim Neuderer dan Rachel Venier sangat dekat. Soal video viral sensasional tersebut, Azizah Salsha membantah Guinea. Beberapa waktu lalu, hubungan Azizah Salsha dengan Salim Nawder menuai banyak penipuan yang disebarkan oleh akun media sosial yang tidak bertanggung jawab. robbanipress.co.id.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post DANA Ikut Lakukan Kontrol Sosial yang Jadi Langkah Nyata Berantas Judi Online
Next post 403