Terjual 24 Ribu Unit, Penjualan Chery Omoda dan Jaecoo Makin Moncer

Read Time:1 Minute, 49 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Chery Omoda dan Jaecoo terus menghasilkan penjualan yang kuat, baik secara global maupun di Indonesia. Mobil asal China ini nyatanya mencapai 24.178 unit pada Agustus 2024.

Pencapaian ini mempertahankan jangkauan penjualan bulanan lebih dari 20.000 unit, memperkuat posisi Chery sebagai salah satu merek otomotif dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Dari data penjualan, Chery Omoda di Indonesia meraih penjualan sebanyak 4.690 unit pada Januari hingga Agustus 2024. Secara global, penjualan Chery Omoda dan Jaecoo mencapai 146.383 unit dari awal tahun. Sejak diluncurkan pada April tahun lalu, total penjualannya mencapai 307.954 unit, menunjukkan pertumbuhan pesat.

“Sejak awal kehadiran kami di Indonesia hingga saat ini, kami telah menetapkan standar baru dengan menjadikan SUV elektrik Omoda E5 sebagai SUV elektrik terlaris di segmen SUV elektrik, dengan penjualan mencapai 3 unit 485. Kami berniat untuk terus mempertahankan dan melampaui kesuksesan tersebut sebagai bagian dari upaya kami untuk menjadi pemain terdepan di pasar otomotif global,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia (CSI) dalam keterangan resmi, Rabu (19/9/2024).

Bukti kesuksesan Chery Omoda dan Jaecoo juga dibarengi dengan peningkatan kuat dalam jangkauan global. Setelah sukses di Spanyol, Italia, Polandia dan negara-negara lain, Chery Omoda dan Jaecoo secara resmi memasuki pasar Inggris pada tanggal 29 Agustus, menandai langkah penting dalam rencana ekspansi mereka di Eropa.

Di pasar Asia Tenggara, Chery Omoda dan Jaecoo telah memperkuat kesadaran konsumen dan kecintaan terhadap merek melalui serangkaian acara, seperti acara peluncuran, pengalaman uji coba, acara kolaborasi, dll.

 

Produk dari Chery Omoda & Jaecoo, Omoda 5 yang merupakan produk Chery Omoda & Jaecoo pertama di dunia, berhasil meraih sertifikasi keselamatan bintang lima ASEAN NCAP. Peringkat keamanan tinggi Omoda 5 ini sejalan dengan E-NCAP dan A-NCAP yang disetujui sebelumnya.

Hal ini menegaskan komitmen Omoda & Jaecoo terhadap standar tertinggi perlindungan pelanggan. Omoda 5 mencatatkan total skor 88,64, termasuk skor tertinggi di kelasnya sepanjang sejarah Perlindungan Lansia (AOP) dan Bantuan Keselamatan (SA).

Tak hanya mengutamakan keselamatan, Omoda & Jaecoo telah membuktikan performa tingginya dengan menguji suhu tinggi di Omoda 7. Mobil ini berhasil mengatasi masalah suhu di atas 76°C, menunjukkan kemampuan pendinginan AC dan konsumsi daya yang tidak biasa.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Simbol Sentuhan Buddha terhadap Bangsa Yunani Terkuak
Next post 403