Menargetkan Milenial dan Gen Z
Jakarta, robbanipress.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masyarakat kelas menengah tahun ini didominasi oleh generasi muda, dua di antaranya adalah generasi Milenial (24,60 persen) dan Generasi Z (24,12 persen). Milenial lahir antara tahun 1981 dan 1995, sedangkan Generasi Z mencakup penduduk yang hidup antara tahun 1997 dan 2012. Kedua generasi ini selalu mengikuti perkembangan terkini, sehingga selain perkembangan budaya, mereka juga merupakan generasi muda yang memiliki selera yang beragam dan inovatif. Seperti diketahui, banyak kedai kopi yang mengusung konsep modern agar konsumennya bisa betah berlama-lama. Hal ini dirancang untuk menyasar pasar generasi muda seperti milenial dan Gen Z. Monsieur Spoon Croco mengikuti langkah ini. “Kami ingin memperkuat hubungan kami dengan pelanggan tetap dan menarik (pelanggan) baru,” kata Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia Hade Mboi. Tidak hanya berkonsep kafe modern, namun juga menyediakan dua ribu croissant mentega gratis kepada pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. “Ini sebagai bentuk apresiasi pelanggan dan sudah menjadi tradisi tahunan,” jelasnya. Sekadar informasi, Hari Pelanggan Nasional digagas oleh Handi Irawan D. Tujuannya adalah menjadikannya hari istimewa bagi pelanggan yang memberikan manfaat bagi mereka. presiden kelima, Megawati Soekarnoputri pada 4 September 2003. Saat ini Croco by Monsieur Spoon memiliki 16 toko di Indonesia, termasuk tujuh toko. Berlokasi di Jakarta (Aeon Mall Tanjung Barat, FX Sudirman, Ciputra Mall, Green Pramuka Square, Artha Gading Mall, The Amboja dan Teluk Betung Lalu, tiga di Tangerang (Living World Alam Sutera, Aeon Mall BSD dan The Breeze BSD). ), satu di Bandung (23 Paskal), satu di Bogor (Cibinong City Mall) dan Bekasi (Living Plaza Jababeka). Lalu satu di Bali (Living World Denpasar), satu di Yogyakarta (Plaza Ambarrukmo) dan satu lagi di Semarang (Queen City Mall). Buka Surat Baru untuk Bisnis Syariah Bisnis syariah memiliki prospek yang menjanjikan di Indonesia seiring dengan tumbuhnya “kesadaran halal” di kalangan generasi milenial dan juga mayoritas penduduk Muslim. robbanipress.co.id.co.id 19 Oktober 2024