Bahas Kematian Sampe Bikin Anak Nangis, Anang Hermansyah Pengin Meninggal di Pangkuan Ashanty

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

robbanipress.co.id Showbiz  – Anang Hermansyah sontak membuat sedih kedua anaknya, Arsy dan Arsya, karena sedang membayangkan masa depan. Di waktu luangnya di rumah, Anang Hermansyah menghabiskan waktu bersama kedua anaknya dan istrinya Ashanty. Mereka berempat duduk bersama di sofa sambil membicarakan sesuatu yang tidak bisa dihindari yaitu kematian.

Anang Hermansyah berpesan kepada kedua anaknya untuk selalu berdoa kepadanya, apalagi saat dipanggil Tuhan. Anang Hermansyah terlebih dahulu mengingatkan Arsy untuk berdoa agar jika meninggal dunia, ia tidak menderita di alam kubur. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Anang Hermansyah mengunggah video di akun Instagramnya pada Selasa, 16 Juli 2024: “Jadi kalau bapaknya tidak ada, Arsy doakan bapaknya ‘Ya Allah Ya Allah’. Ibunya ada di dalam kubur. Jangan sampai tersiksa.”

Mendengar perkataan Anang Hermansyah, Arsy langsung menangis dan dipeluk Ashanty, seolah tak siap kehilangan ayahnya selamanya. Kenyataan yang aku bayangkan, menyentuh hati Arsy dan membuatnya tak kuasa menitikkan air mata.

Selain Arsy, Anang Hermansyah juga berpesan kepada putra bungsunya untuk rajin beribadah kepada Allah SWT. Ia meminta Arsya lebih rajin mendoakan orang tuanya yang telah bekerja keras membesarkannya. Sebab, keberhasilan orang tua dalam bekerja tidak lepas dari doa soleh dan tanpa pamrih anak-anaknya.

Anang Hermansyah berkata: “Kalau Arsy Arsya salat dengan khusyuk, mendoakan orang tuanya, mendoakan orang tuanya, bapak tidak bisa bosan bekerja. Karena bapak disokong oleh anak-anaknya. Dan bapak akan selalu menafkahi.” .

Semakin dalam perbincangan, Anang Hermansyah membuat kedua anaknya semakin sedih membayangkan seperti apa momen kematiannya. Anang Hermansyah berharap bisa wafat di pelukan Ashanti karena Nabi Muhammad SAW menghembuskan nafas terakhir bersama istrinya.

Anang Hermansyah berkata: “Makanya Nabi wafat di pelukan istri tercinta, ayahku berdoa agar beliau melakukan hal tersebut. Kemudian ketika bapaknya meninggal, beliau akan memeluk ibunya.”

Arsy pun menanggapinya dengan menyarankan apa jadinya jika lebih baik sang ayah meninggal bersama anggota keluarganya termasuk anak-anaknya dan bukan hanya istrinya.

“Bagaimana kamu memeluk keluargamu?” tanya Arsy.

“Iya seluruh keluarga,” jawab Anang Hermansyah. 7 Kesalahan Fatal Ayah dan Anak: Ucapan Ustadz Bendri di Youtube Nikita Willy Banyak ayah di Indonesia yang hanya fokus pada aspek finansial dan fisik, sedangkan aspek emosional dan agama dalam pendidikan anak seringkali terabaikan…. robbanipress.co.id.co. .id 21 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %