Sukses dengan Exhuma, 7 Drakor dan Film Kim Go Eun Ini Juga Tak Kalah Bagus

0 0
Read Time:3 Minute, 33 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Kim Go Eun merupakan aktris Korea kelahiran 1991. Kim Go Eun memulai debutnya di “Muse” (2012) dan telah muncul di drama dan film populer seperti “Monster.” (2014) dan Goblin (2016).

Aktris berusia 33 tahun ini belajar teater di Universitas Seni Korea dan Sekolah Menengah Seni Gaewon. Saat ini bekerja sebagai aktris di bawah BH Entertainment.

Kim Go Eun baru-baru ini membintangi film “Exuma” (2024) dan meraih kesuksesan. Film bergenre thriller-misteri ini bercerita tentang perjalanan supernatural yang dialami oleh dua dukun yang melakukan ritual untuk mencegah hal buruk terjadi. Kedua dukun tersebut adalah Bong Gil (Lee Do Hyun) dan Hwarim (Kim Go Eun).

Di Indonesia, film tersebut berhasil merebut hati para pecinta film dan memecahkan rekor film Korea terlaris di Indonesia. Film ini mencapai 1 juta penonton dalam waktu dua minggu. Jumlah ini terus meningkat.

Selain “Exuma”, kami akan memperkenalkan film dan drama lain yang pernah dibintangi Kim Go Eun.

Monster adalah film thriller aksi Korea Selatan tahun 2014. Film yang dibintangi oleh Kim Go-yoon dan Lee Min-ki ini menceritakan tentang Bok-soon (Kim Go-yoon) yang tinggal bersama saudara perempuannya sambil menjalankan sebuah warung makan di pinggir jalan. Bok-sun sering marah dan dikenal sebagai wanita gila.

Suatu hari, seorang pembunuh kejam Tae-soo (Lee Min-ki) muncul di hadapannya. Dia membunuh saudara perempuan Bok-sun untuk menyembunyikan rahasianya. Kemudian mereka bertengkar untuk menghilangkan dendam mereka satu sama lain.

Film ini tersedia di layanan streaming VIU.

Little Women bercerita tentang tiga saudara perempuan miskin yang berinteraksi dengan salah satu keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea Selatan. Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai Oh In Joo, anak pertama yang berprofesi sebagai akuntan. Sejak kecil, ia percaya bahwa uang penting untuk melindungi dirinya dan keluarganya.

Kisah klasik ini selain merupakan kisah si “kaya” dan “si miskin” juga dibalut unsur misteri, dengan adanya kejadian bunuh diri di awal episodenya. Hal tersebut tentu menggugah rasa penasaran penonton yang ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Penonton dapat menyaksikan drama tersebut di layanan streaming Netflix.

Ceritanya tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min Ho) yang mencoba menutup pintu ke dunia paralel. Pintunya dibuka oleh iblis yang dilepaskan ke dunia manusia oleh Tuhan. Sementara itu, detektif Jung Tae-eul (Kim Go-yoon) berusaha melindungi banyak orang, termasuk orang yang dicintainya.

The King: Eternal Monarch adalah serial televisi Korea tahun 2020. Untuk layanan streaming, Anda bisa menontonnya di channel Netflix.

Berlatar tahun 1994, Mi-soo (Kim Go-eun) bertemu Hyun-woo (Jung Hae-in). Hyun-woo dibebaskan dari pusat penahanan remaja dan bekerja paruh waktu di toko roti Mi-so. Mereka menjadi dekat hingga muncul perasaan cinta satu sama lain.

Film berdurasi 122 menit ini dirilis pada 28 Agustus 2019. Penonton saat ini dapat menonton film tersebut di layanan streaming Netflix.

Berdasarkan webtoon populer, “Yumi’s Cells” menceritakan kisah sel otak Yumi (Kim Go-eun). Dalam kehidupan ini, sel otak Yumi berusaha keras mengontrol setiap tindakannya, terutama dalam kisah cinta.

Drama ini terbagi menjadi dua musim, di musim pertama Yumi jatuh cinta pada Go Eun (Ahn Bo Hyun), dan di musim kedua, Yumi jatuh cinta pada Yoo Bab (Jin Young GOT7).

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, Yumi’s Cells menampilkan animasi yang menarik. Dengan cara ini, penonton dapat memahami dengan jelas cara kerja sel otak Yoo Mi.

“Goblin” menceritakan kisah Kim Shin (Gong Yoo), yang menjalani kehidupan abadi. Setelah menunggu selama 900 tahun, Kim Shin bertemu dengan pengantin manusia yang bisa mengakhiri hidup abadinya. Wanita itu adalah Ji Yoon Tak (Kim Go Yoon).

Drama yang dirilis pada tahun 2016 ini bergenre fantasi romantis. Selain Kim Go Eun dan Gong Yoo, drama ini juga akan menampilkan Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan Yook Sung Jae. Serial Goblin saat ini sudah bisa ditonton di layanan Netflix.

“Memory of the Sword” merupakan film Korea yang dapat disaksikan di iQIYI. Drama tahun 2015 ini diproduseri oleh sutradara Park Hyung-sik.

Film ini bercerita tentang Hong-i (Kim Go-yoon), seorang pejuang wanita yang berusaha membalas dendam atas kematian orang tuanya. Selain Hong-i, tiga prajurit dari Dinasti Goryeo (Lee Byung-hun), Seol-ran (Jeon Do-young), dan Poong-chun (Bae Soo-bin) juga muncul.​

Mereka juga terlibat dalam komplikasi, dan Hong-i harus menemukan orang yang membunuh orang tuanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %