Akanji Bingung Pemain Arsenal Lolos dari Kartu Saat Lawan Man City

Read Time:1 Minute, 24 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Bek Manchester City Manuel Akanji mengaku bingung dengan minimnya pemain Arsenal yang mendapat kartu kuning saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad Manchester, Minggu (31). //3/2024).

Setelah Liverpool mengamankan posisi teratas berkat kemenangan Brighton, hasil imbang antara City dan Arsenal membuat The Reds tetap kokoh di puncak.

Sebagai tim tandang, Arsenal sangat senang bisa meraih satu poin. Namun, City dibuat marah dengan keputusan wasit Anthony Taylor yang tidak memberikan satu pun kartu kuning kepada pemain Arsenal karena The Gunners melakukan 20 pelanggaran.

Dua kartu kuning yang diterima Arsenal diberikan kepada Gabriel Jesus dan David Raya karena dinilai wasit membuang-buang waktu.

Satu insiden di babak pertama (yang dilakukan Kai Havertz) adalah tindakan yang sangat terlambat terhadap Stefan (Ortega). Bagi saya, itu jelas kartu kuning, kata Akanji, seperti dilansir AFP.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa mereka merugikan kami. Ada keputusan lain yang merugikan mereka (Arsenal). Yang saya tidak mengerti adalah apa yang mereka anggap sebagai pelanggaran,” ujarnya.

City yang berstatus juara bertahan Liga Inggris berada di peringkat ketiga. Mereka akan mampu mengakhiri kekecewaan mereka melawan Arsenal saat bertandang ke tim peringkat keempat Aston Villa.

Pasukan Pep Guardiola tidak terkalahkan di kompetisi apa pun sejak kalah 1-0 di Villa Park Desember lalu, dan Akanji mengatakan mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar.

Lima, lalu ya 27 poin untuk dimenangkan. Itu tujuan utama kami untuk mendapatkan segalanya dan kita lihat saja bagaimana akhirnya, kata pemain asal Swiss itu.

Arsenal kembali pada hari Rabu, turun 45 menit sebelumnya untuk menghadapi tim terbawah Luton.

The Gunners akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris jika menang, sedangkan Liverpool akan menghadapi Sheffield United di Anfield, Kamis (1/4/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Pungutan Sumbangan di SMKN 1 Depok, Beredar Rekaman Suara Bernada Intimidasi ke Siswa
Next post Hasil Spain Masters 2024: Gagal Bendung Unggulan Pertama, Ana/Tiwi Takluk di Final