Jadwal Pertandingan MPL ID Season 13 Hari Ini 9 Maret 2024, Hadirkan Partai Geek Fam vs BTR

Read Time:3 Minute, 54 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Ajang MPL ID Season 13 atau Mobile Legends Professional League Indonesia telah dimulai pada 8 Maret 2024. Seperti biasa, turnamen MLBB papan atas ini diikuti oleh 9 tim.

Kompetisi MPL ID Season 13 semakin menarik karena melibatkan pemain tim yang berbeda, kehadiran tim baru, dan transfer pemain. Hal lain yang menarik perhatian adalah kehadiran Yawi, atlet MLBB asal Filipina.

Selama ini ia bergabung dengan Team Aura Fire setelah terlebih dahulu keluar dari Team Echo. Hari pertama turnamen ini telah berlangsung.

Dua pertandingan berlangsung di hari pertama. Laga dibuka dengan Alter Ego melawan Evos Glory, dilanjutkan dengan laga Dewa United melawan Rebellion Esports.

Di hari pertama MPL ID S13, Alter Ego dan Dewa United berhasil meraih kemenangan. Evos harus menerima keunggulan Alter Ego dengan skor 2-0.

Sedangkan Dewa United berhasil mengalahkan Rebellion Esports dengan skor 2-0 pada laga pertama MPL ID musim ini. Lalu bagaimana dengan hari kedua?

Nah untuk mengetahui jadwal pertandingan turnamen Mobile Legends MPL ID Season 13 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2024. Simak selengkapnya di bawah ini: Jadwal Pertandingan MPL ID Season 13

Sabtu 9 Maret 2024 Geek Fam vs Bigetron Alpha – 15.00 WIB Rebellion Esports vs Alter Ego – 18.30 WIB Aura vs Dewa United Esports – 21.20 WIB

Sekadar informasi, pertandingan musim ini akan berlangsung selama 9 minggu di bagian reguler musim, yang akan berlanjut hingga babak playoff. Turnamen terbesar MLBB Indonesia ini juga diadakan di MPL Arena.

Bagi para penggemar MLBB yang ingin menyaksikan langsung pertandingannya, tiket pertandingannya bisa dibeli melalui situs resmi MPL ID. Sementara itu, pertandingannya bisa disaksikan melalui akun YouTube resmi MLBB, MPL ID, atau Mobile Legends ID Anda.

MPL ID S13, Jumat (8/3/2024) dibuka dengan laga sengit antara Alter Ego (AE) melawan Evos Glory.

Pada laga MPL ID S13 hari ini, tim eSports Alter Ego menunjukkan tajinya dan sukses mengalahkan Evos Glory dengan skor 2-0.

Bagaimana pertarungan Alter Ego melawan tim yang KO Macan Putih di match pertama MPL ID S13 hari ini? Lihat tayangan slide di bawah ini.

Pertandingan dibuka dengan perebutan gelar berdarah pertama untuk tim eSports Alter Ego yang dipimpin oleh Pai, Cr1te, Tazz, Rasy dan Nino.

Terjadi pertarungan sengit saat AE dan Harimau Putih bertarung melawan Turtle. Kali ini, Pai dan yang lainnya unggul dan berhasil menekan Kemuliaan Evo.

AE terus memimpin pertandingan dari game pertama dengan keunggulan besar di jaring emas.

Dengan roster Vaanstrong, Warlord, Super Red, Van, dan Veldora, White Tiger sepertinya akan kesulitan menghadapi serangan AE yang kuat.

Tampaknya sang macan berusaha mengejar dan menentukan pilihan terhadap para pemain tim AE eSports. Sayangnya, hal ini tidak mudah dilakukan.

Warlord dan yang lainnya mencoba mengubah keadaan di babak kedua, tetapi tidak berhasil.

Meski bermain lebih agresif pada awalnya, AE berhasil menghalau serangan para pemain Evos dengan baik.

Cr1te membuka kembali permainan dengan mendapatkan first blood dan Tazz berhasil mencuri turtle dengan sempurna dari tangan Veldora dkk.

Nino dan yang lainnya menjadi gila dan memenangkan pertarungan tim satu demi satu. Tazz menjadi wabah dan membuat tim aslinya berantakan.

Benar-benar cuek dengan sang penantang, Tazz berhasil menjadi pemimpin Alter Ego dan membawa tim lebih jauh lagi.

Game memenangkan pertandingan pada menit ke-17, membawa mereka meraih kemenangan pertamanya di MPL ID S13.

Dewa United Esports memulai pertandingannya di MPL ID S13 hari ini, Jumat (8/3/2024), dengan penuh gaya setelah mengalahkan Rebellion.

MPL ID S13 kali ini menjadi bukti anak Tuhan masih kuat dan tak terkalahkan oleh Rebellion setiap bertemu di season lalu.

Didukung oleh Drian, Keyz, Garry, Dyxon dan Watt, tim yang diisi oleh para pemain veteran MLBB ini masih memiliki kekuatan untuk melawan para pemain baru.

Bagaimana kelanjutan pertarungan Dewa United Esports dan Rebellion di MPL ID S13 hari ini? Simak uraian singkatnya di bawah ini.

Pada match pertama, Drian dkk sudah menunjukkan tajinya sejak awal pertandingan MPL S13. Dyxon membuka permainan dengan memperkenalkan keponakan “pembaca pertama”.

Karss, AudyTzy, Swaylow, Moai dan Vincentt menyamai kecepatan permainan para pemain Dewa United.

Meski Rebellion memimpin laju pertandingan, Garry dan kawan-kawan langsung mengambil kendali meski sempat tertinggal menyusul jaring emas.

Dengan perbedaan “jam terbang” di dunia Mobile Legends, Karss, AudyTzy, Swaylow, Moai dan Vincentt berjuang keras untuk menguasai hutan Land of Dawn mereka.

Di game kedua, Rebellion Zion mencoba bangkit untuk mendapatkan first blood. Namun Dewa United kembali menunjukkan permainan apik dan berhasil menguasai alur pertandingan.

Pertarungan sengit sering terjadi di map, di mana kedua tim berusaha menjatuhkan lawannya dan bergantian mengendalikan permainan.

Memasuki pertengahan permainan terlihat perbedaan level tiap pemain tidak jauh berbeda.

Namun Dewa United telah menunjukkan bagaimana pemain masa lalu bisa lebih unggul dari masa kini.

Berbekal raja, Dewa United Esports menempati posisi kedua setelah Rebellion di laga pembuka MPL ID S13.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ini Obat Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Rp65,6 Miliar
Next post Ikuti Pameran EURIE 2024 di Turki, USU Bidik Pasar Pendidikan Tinggi Internasional