Bidik Konsumen Ambisius dan Cerdas

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA, robbanipress.co.id – Kenyamanan menjadi prioritas utama dalam setiap aspek kehidupan. Salah satunya adalah menggunakan alas kaki atau sepatu yang tepat untuk melakukan aktivitas apa pun saat Anda berjalan. Melihat perkembangan zaman yang kompleks, sepatu pun mengalami perubahan. Mirip dengan desain ergonomis untuk aktivitas luar ruangan, seperti dikutip dari Cadcrowd.com, desain ini dirancang khusus untuk membuat pergerakan menjadi sehat dan nyaman, serta memberikan dukungan stabilitas pada kaki, betis, dan punggung. Alas kaki dan gerakan yang salah dapat menyebabkan stres pada tubuh bagian bawah sehingga menyebabkan cedera, kelelahan dan masalah kaki lainnya. Hal ini membantu menyerap gaya saat kaki bersentuhan dengan tanah, sehingga mengurangi dampak keras pada kaki dan bagian bawah tubuh manusia. Misalnya FitFlop yang seluruh koleksinya memiliki desain ergonomis dengan teknologi sepatu yang canggih. Setiap bagiannya dirancang menggunakan teknologi biomekanik untuk membantu tubuh beradaptasi secara alami dan memberikan kenyamanan sepanjang Anda menjalani hari. Untuk lebih memperkenalkan FitFlop sebagai pasar yang berkembang di Asia, aktris Korea Song Hye Kyo telah resmi ditunjuk sebagai duta merek. Sosoknya merupakan simbol gaya hidup dan keanggunan bagi wanita Asia, yang tercermin dalam desain FitFlop yang elegan dan mengedepankan kenyamanan, “Song Hye Kyo sudah tidak asing lagi di Korea dan merupakan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia. Kolaborasi kami dengannya mempercepat pengenalan merek FitFlops ini untuk konsumen yang ambisius dan cerdas, kata CEO FitFlops Gianni Georgiades. Ditegaskan bahwa risiko BPA bukanlah masalah komersial, tetapi ancaman terhadap kesehatan konsumen, untuk berjaga-jaga. BPA, tidak ada pihak yang mengaitkan permasalahan tersebut dengan kepentingan komersial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %