CDP Case Study: Peningkatan CTR 339% Tandai Keberhasilan Kerjasama Brand Minuman Bersoda dan Emtek Digital

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kapan pun berkumpul bersama teman atau keluarga, minuman bersoda selalu menjadi pilihan terbaik. Bukan hanya karena kesegarannya yang menyejukkan tenggorokan, tapi juga ketersediaannya yang bisa ditemukan di mana saja dan harganya terjangkau untuk berbagai kalangan.

Di tengah beragamnya merek minuman ringan yang beredar di Indonesia, salah satunya berkolaborasi dengan Emtek Digital.

Sejarah panjang merek minuman bersoda ini berlangsung selama delapan dekade. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1940, merek ini tidak hanya salah satu yang tertua, tetapi juga bagian dari perusahaan soda global terbesar.

Kehadirannya di Indonesia dimulai pada tahun 1973, menghadirkan cita rasa menarik yang mendunia kepada masyarakat Indonesia.

Tak hanya satu atau dua versi, merek minuman ringan ini telah memperkenalkan lebih dari 20 versi berbeda di Indonesia. Dalam jangka panjang, sekitar tiga varian berhasil mencuri hati masyarakat dan menjadi sangat populer.

Guna terus meningkatkan penjualan di pasar yang semakin ketat, brand ini terus menggunakan berbagai strategi pemasaran yang inovatif dan efektif.

Salah satu strategi terbaru mereka adalah dengan berkolaborasi dengan Emtek Digital yang memberikan dampak besar terhadap citra dan penjualan merek minuman ringan ini.

Melalui iklan video di platform Vidio, kerja sama ini mampu meraih lebih dari 7,3 ribu views. Pencapaian yang lebih mengesankan adalah peningkatan RKPT sebesar 339% dibandingkan rata-rata industri sebesar 0,55%. Angka-angka luar biasa ini menunjukkan betapa efektifnya kampanye ini dalam menjangkau khalayak.

Audiens utama kampanye ini berusia antara 13 dan 25 tahun. Kelompok usia ini merupakan generasi paling aktif dalam meneliti, menggunakan jejaring sosial dan bersosialisasi, sehingga minuman ini menjadi salah satu pilihan tepat saat Anda berkomunikasi secara sosial.

Keberhasilan luar biasa dari kampanye ini membuktikan bahwa kemitraan antara merek minuman ringan dan Emtek Digital memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesadaran merek dan kinerja pemasaran. 

Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh kesuksesan kami di dunia periklanan dan solusi pemasaran yang kami tawarkan, jangan ragu untuk mengunjungi halaman kami di https://emtek.digital/case-study/.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %