Desainer Favorit Keluarga Kerajaan Ungkap Rahasia di Balik Busana Putri Charlotte yang Menggemaskan
robbanipress.co.id, Jakarta – Amaia Arrieta bahagia melihatnya mengenakan gaun panjang dari label pakaian anak Putri Charlotte, Amaia London, dalam pemotretan Hari Ibu yang dibagikan Pangeran William dan Kate Middleton awal tahun ini. untuknya Ini adalah contoh baru anak-anak Welsh yang memakai desainnya.
Hal ini mungkin menimbulkan kontroversi, namun bagi Arrieta, hal tersebut menjadi bukti ikatan Amaia dan keluarga kerajaan yang sudah terjalin sejak masa kecil Pangeran George.
Menurutnya, suatu kehormatan menjadi keluarga kerajaan bisa berdandan. “Saya sangat peduli dengan penampilan mereka,” katanya, Selasa. kata Arrieta seperti dilansir The Telegraph pada 7 Mei 2024.
Kamis 2 Mei 2024; Ini ulang tahun Putri Charlotte yang ke-9. Bagi Arrieta, baik Putri Charlotte memakai foto atau desain ulang tahunnya, sangat menyenangkan melihat calon raja atau saudara perempuannya mengenakan ciptaannya.
Arrieta pun menceritakan momen pertama kali Pangeran George mengenakan desainnya pada tahun 2014.
Arrieta bangga melihat foto Natal Pangeran George dengan sepatu bot dan stoking beludru Amaia.
Arrieta mengatakan: “Pertama kali saya mengetahui bahwa Pangeran George mengenakan desain saya adalah di Waitrose dan saya melihat fotonya di sampul majalah Hello!.
Saya tidak yakin apakah keluarga kerajaan akan memakainya, tapi keluarga kerajaan memilih ciptaannya, jadi butuh waktu lama.
Dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth hingga ulang tahun; Arrieta tidak punya waktu; Ini telah membantu menciptakan anak-anak Wales yang terbaik dan paling dicintai.
Para bangsawan telah menjadi klien William dan Kate jauh sebelum mereka memulai keluarga mereka sendiri.
Lady Serena Linley (mantan istri putra Putri Margaret David Armstrong Jones, sekarang Earl of Snowdon) dan pengasuhnya Jessie Webb biasa makan di Amaia’s di Chelsea.
Jessie Webb mempersembahkan desain Arrieta kepada Kate Middleton, Putri Wales. Webb sebelumnya menjaga William dan Harry dan dipanggil untuk membantu menjaga George di masa-masa awal.
Arrieta kini bekerja sama dengan tim Welsh untuk menemukan pakaian yang cocok untuk anak-anak.
“Tenggat waktunya seringkali sangat ketat,” katanya, mengacu pada persiapan intensif di balik layar untuk menciptakan momen yang sempurna bagi keluarga kerajaan.
“Kami akan melakukan apa pun untuk mereka… anak-anak pada akhirnya selalu luar biasa,” katanya.
Putri Charlotte akan segera merilis koleksi pakaian siap pakai Amaia untuk anak perempuan berusia 10 tahun. Arrieta mengatakan, ketika anak-anak mencapai usia tersebut, ibu mereka sering kali memilih pakaian sendiri daripada membelinya. Mereka lebih tertarik pada merek seperti Brandy Melville daripada gaun bermotif bunga yang indah.
Bagi Arrieta, ini merupakan tantangan besar dalam bisnisnya. Dia mengatakan ini bisa menjadi bisnis yang sangat berisiko kecuali mereka membuka konsep menarik seperti salon kuku untuk pelanggan yang baik.
Namun, Arrieta percaya dalam membangun hubungan jangka panjang dengan menciptakan pakaian anak yang tidak hanya sesuai dengan usianya saat ini, tetapi juga untuk masa depan mereka.
Anak-anak yang mulai memakai desain label kini berada pada tahap dewasa.
Arrieta menciptakan Amaia ‘karena kebutuhan’. Wanita kelahiran Spanyol ini berhenti bekerja di bidang keuangan internasional di London 20 tahun lalu ketika dia sedang hamil anak pertamanya.
“Saya mulai mencari pakaian bayi dan saya tidak dapat menemukan apa pun yang cocok dengan apa yang saya temukan di Spanyol, jadi saya pergi ke Spanyol dan membeli semuanya di sana dan saya kembali ke London. Lalu semua teman saya berkata, ‘Oh, saya mau itu.’
Ia merasa pakaian anak-anak sederhana namun cantik yang dibuat dengan huruf Spanyol mengisi celah di pasar.
“Anda memiliki pakaian desainer kelas atas, Anda memiliki pakaian kelas bawah, tetapi Anda memiliki bahan yang bagus dan kain yang bagus serta bernilai uang, dan itu adalah sesuatu yang tidak Anda miliki,” ujarnya seperti itu.
Arrieta kemudian mulai membeli produk dari label yang belum pernah dijual di Inggris sebelumnya, dan akhirnya meluncurkan mereknya sendiri.