Hyundai Gowa Ganti Mobil Konsumen yang Alami Kecelakaan Serius

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Sebagai salah satu diler Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia, Hyundai Gowa berupaya meringankan beban pelanggan yang mengalami bencana seperti kecelakaan dengan mendukung program “Garansi Penggantian Mobil Baru”.

Program ini menjamin penggantian mobil baru dengan merek, model dan warna yang sama jika pelanggan memiliki Hyundai Stargazer, Stargazer

Melalui program ini, Hyundai Gowa memberikan suku cadang kepada dua pelanggannya yang mengalami kerusakan mobil parah akibat kecelakaan, yakni David dan Adrian.

David yang membeli Hyundai Creta Style warna putih dari Hyundai Kebon Jeruk, dan Adrian yang membeli Hyundai Creta Prime warna hitam dari Hyundai Lotte Mall, akan mendapatkan unit pengganti dengan merek dan model yang sama seperti sebelumnya. .

Acara serah terima unit pengganti tersebut dilaksanakan pada 15 Agustus 2024 di showroom Hyundai Gowa Kebon Jeruk yang berlokasi di Jalan Panjang No 5, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk.

“Hyundai Gowa terus fokus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan sesuai dengan slogan kami ‘Your First Choice’. Kami selalu berupaya menjamin keamanan, kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan kami,” jelas CEO PT Gowa Hariyadi Kaimuddin. Motor Modern dalam pernyataan publik

 

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengajukan rencana ini, jika terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan di 0812 1000 9400 atau melaporkan melalui direct message di media sosial resmi Instagram @hyundaigowa.id.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan santunan penukaran mobil, antara lain: Program ini berlaku selama 1 tahun sejak serah terima kendaraan baru, diganti dengan unit baru apabila kerusakan akibat kecelakaan minimal mencapai 50 persen. Hyundai Gowa mengganti kendaraannya dengan unit baru yang sama dengan merek dan model sebelumnya, sehingga menjamin kenyamanan berkendara tanpa gangguan. juta untuk CRETA Untuk pelanggan dengan kontrak sewa, Hyundai Gowa akan membantu proses BPKB baru sementara pelanggan tetap membayar cicilan, Hyundai Gowa akan mengganti biaya klaim seperti biaya derek hingga Rp 2,5 juta Hyundai call center dalam waktu 7 hari sejak kejadian dengan polisi bukti terlampir. kecuali di Bali) dan harus menggunakan suku cadang asli Hyundai.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %