Implementasikan Automation dan AI untuk Meminimalisir Kesalahan

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SINGAPURA – Layanan Customer Experience Management (CXM) di Indonesia diprediksi akan semakin maju dan sibuk di tahun-tahun mendatang. Inovasi dalam teknologi, seperti AI dan pembelajaran mesin, memungkinkan perusahaan mempersonalisasi interaksi dengan respons yang lebih baik.

Untuk menggaet pasar, PT Infomedia Nusantara anak perusahaan PT Telkom Indonesia Tbk memberikan Business Information Outsourcing (BPO) dengan menerapkan Automation, AI dan Analytics (3A) guna memperoleh manfaat penting bagi pertumbuhan bisnis perusahaan dan perusahaan. pelanggan.

Eddy Sofryano – CEO Infomedia mengatakan dengan pemanfaatan pelanggan, diyakini Infomedia dapat memanfaatkan pasar yang besar dalam layanan pengelolaan pelanggan.

“Kami berharap pendekatan khusus ini dapat membantu pelanggan melalui perjalanan transformasi digital mereka, menawarkan layanan konsultasi, pengembangan infrastruktur, dan layanan manajemen,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (19/08/2024).

Dijelaskannya, Infomedia menggunakan AI untuk melaksanakan operasional berkelanjutan, meningkatkan efisiensi sekaligus mengurangi human error dan memastikan ketersediaan layanan 24/7.

Kegunaan lain dari 3A adalah untuk menganalisis data pelanggan dengan lebih baik, mengotomatiskan tugas sehari-hari, dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kebutuhan masyarakat.

Salah satu Penerapan proses layanan pelanggan yang didukung AI telah meningkatkan efisiensi dan mengurangi waktu pemrosesan pada salah satu klien Infomedia di sektor komunikasi korporat dan kualitas efeknya hingga 35 persen serta mengurangi waktu pemrosesan sebesar 30-45 persen , ambil banyak. meningkatkan layanan pelanggan.

Eddy juga mengatakan Infomedia secara khusus memperkuat organisasi melalui pembentukan unit 3A sebagai komitmen memasang teknologi khusus pada layanannya. Unit ini berfokus pada pengembangan solusi yang meningkatkan efisiensi dan menghasilkan CX tinggi.

Dengan transformasi digital tersebut, Infomedia pada tahun 2023 akan memperoleh keuntungan sebesar 1 persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, atau naik sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %