Inovasi Konten Edukasi Berbuah Prestasi, Jadi Solusi Tantangan Generasi Sandwich

Read Time:3 Minute, 27 Second

JAKARTA – Pada Januari 2023, kampanye “Raih Generasi Hebat” menyambut masyarakat Indonesia dengan berbagai konten edukasi keuangan di media sosial yang berkolaborasi dengan influencer seperti Tarra Budiman, Yudha Keling, dan Rista Zwestika.

Konten yang dibuat dimaksudkan untuk menginspirasi, meneguhkan dan mendidik generasi sandwich – generasi yang harus menafkahi dirinya sendiri, keluarga inti dan orang tuanya. Mari kita gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

Selain itu, Great East Live Indonesia juga menyambut langsung Generasi Sandwich melalui Photo Booth Generasi Hebat di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta. Rangkaian kampanye diakhiri dengan Webinar Generasi Hebat dengan topik “Saatnya mengubah cara pandang Generasi Sandwich menjadi Generasi Hebat.”

Sebagai wujud nyata kampanye “Reach for Big”, Big East Life Indonesia meluncurkan Big Prestige Protector yang akan dipasarkan melalui saluran penjualan Bancassurance.

Produk tersebut merupakan solusi perlindungan yang memberikan ketenangan pikiran di tengah situasi perekonomian Indonesia yang tidak menentu.

Lahirnya produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dimana lebih dari 50% masyarakat generasi X hingga Gen Z memiliki tujuan investasi berupa dana darurat.

Kampanye “Reach for Big” merupakan bagian dari evolusi kampanye brand Big East Life Indonesia yang dimulai pada tahun 2019 dengan kampanye #HidupHarusGini dan kemudian dilanjutkan dengan kampanye #SiapJalaniHidup.

Great East Life Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan berbagai solusi perlindungan yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Komitmen tersebut ditandai dengan diluncurkannya kampanye bertajuk “Rich for Great” pada Agustus 2022 dalam rangka memperingati 114 tahun Great East di Asia dan 26 tahun di Indonesia.

Great East Life Indonesia memenuhi kebutuhan investasi masyarakat sekaligus memberikan perlindungan dengan Great Prestige Protector.

Dengan keunggulan GREAT Prestige Protector yang memberikan hasil investasi aman dengan jaminan pengembalian dan uang pertanggungan yang sama selama 10 tahun pertama, produk ini berhasil menjadi produk bancassurance terbaik kedua Great East Life Indonesia hanya dalam waktu 3 bulan sejak Peluncurannya.

Dengan GREAT Prestige Protector, nasabah dapat fokus mencapai tujuan keuangannya dengan tenang karena terlindungi dari potensi risiko. Oleh karena itu, GREAT Prestige Protector berhasil meraih predikat unggul pada kategori “Best market driver”.

Di sisi lain, Great East Life Indonesia juga menyadari bahwa “menjadi hebat” juga harus diwujudkan melalui kepedulian terhadap lingkungan dan sosial masyarakat.

Berlandaskan pada pilar Keberlanjutan Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG Sustainability Pillar), Great East Life Indonesia mewujudkan semangat “Reaching for a Greater Tomorrow” yang sejalan dengan brand campaign “Rich for Great”.

Great East Life Indonesia bertujuan untuk menginspirasi masyarakat untuk menjadi hebat dengan peduli terhadap lingkungan dan orang-orang yang membutuhkan.

Pada aspek lingkungan, Great East Life Indonesia berkolaborasi dengan I Choose the Earth (bagian dari National Geographic Indonesia) memulai gerakan yang mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan melalui gaya hidup zero-waste. Gerakan tersebut diwujudkan dengan membagikan 5.000 tas belanja ramah lingkungan ke seluruh Indonesia.

Selain itu, Great East Life Indonesia juga terus menyelenggarakan kursus atau webinar literasi keuangan, baik online maupun offline, dengan berbagai topik.

Mulai dari pembahasan perencanaan keuangan bagi wirausaha, bagi perempuan, bagi usaha yang berkelanjutan dan menjaga lingkungan, hingga perencanaan keuangan syariah yang sesuai syariat Islam.

Seluruh inisiatif ini sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mencapai 90% inklusi keuangan masyarakat Indonesia pada tahun 2024.

Melalui berbagai inisiatif komunitas dan lingkungan, Reach for a Greater Tomorrow meraih predikat “Excellent” dalam kategori “Best in Social Marketing”.

Marketing Award merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan dari berbagai industri yang berhasil memenangkan persaingan pasar dengan strategi pemasaran yang baik.

Komponen utama yang dinilai dalam penilaian meliputi inovasi, strategi, eksekusi dan dampak yang dirasakan oleh pemangku kepentingan perusahaan dan pelanggan.

Tahun ini, Great East Life Indonesia berhasil meraih tiga kategori penghargaan yang semuanya dianugerahi predikat “Excellent”. Ketiga kategori tersebut adalah:

1.    Kampanye pemasaran terbaik untuk menjangkau kampanye besar. 2.    Perusahaan penggerak pasar terbaik atas hadirnya produk “Great Prestige Protector”. 3.    Kampanye pemasaran sosial terbaik dengan inisiatif keberlanjutan “Reach for a Greater Tomorrow”. “

Great East Life Indonesia telah memenangkan Marketing Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing selama lima tahun berturut-turut.

Marketing Award 2023 diterima langsung oleh Bapak Roy Hendrata Gozalie, Marketing Manager Great East Life Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2023.

Dengan BIGMIND 2024, MIND ID mengedepankan inovasi digital di sektor pertambangan. Holding BUMN Industri Pertambangan MIND ID menegaskan komitmennya untuk terus proaktif memanfaatkan tren perkembangan teknologi di sektor pertambangan. robbanipress.co.id.co.id 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Ayah Meninggal Dunia, King Nassar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan