Pelumas Kendaraan Ini Berhasil Bangun Reputasi Melalui Platform Digital
Jakarta – Seiring semakin modernnya dunia, semakin banyak perusahaan di industri otomotif yang memasarkan produknya melalui platform digital seperti media sosial, website, dan e-commerce.
Salah satu perusahaan yang melakukan hal tersebut adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai pihak yang mendistribusikan informasi mengenai Mobil Lubricants dan Federal Oil.
Rommy Averdy, selaku General Manager Pengembangan Pasar PT EMLI mengatakan, pihaknya melihat perubahan kebiasaan masyarakat yang mulai beralih menggunakan digitalisasi untuk memperoleh informasi, ”ujarnya dalam keterangan resmi, seperti dikutip robbanipress.co.id Otomotif.
Oleh karena itu PT EMLI berupaya membangun reputasi dan citra Mobil Lubricants dan pelumas Federal Oil dengan menggunakan dunia digital seperti media sosial.
Berkat hal tersebut, PT EMLI kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relations (PR) Award 2024.
“Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi PT EMLI dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan humas kami dapat diterima oleh pemangku kepentingan dan konsumen di tanah air,” jelas Romy.
“Ini kedua kalinya kami menerima Indonesia Top Digital PR Award. Kami akan terus memberikan pemberitaan positif dan relevan mengenai kebutuhan dan perkembangan pasar pelumas,” kata Romy.
Menurut Romy, hal itu dilakukan demi menjaga eksistensi dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil.
Sebagai referensi, EMLI tidak hanya memiliki web channel, media sosial dan berbagai media aktivitas, namun juga jaringan mitra Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. MPV terlaris ini akan ditenagai oleh Buick GL8 hybrid, MPV yang laris manis di China dan merupakan hasil kolaborasi SAIC dengan General Motors. robbanipress.co.id.co.id 17 April 2024