Suzuki Hadirkan Program Darurat Untuk Konsumen yang Alami Kecelakaan

0 0
Read Time:59 Second

robbanipress.co.id – Suzuki UK mengumumkan program baru untuk membantu konsumen yang mengalami kecelakaan. Melalui program perawatan pasca kecelakaan, pengguna sepeda motor Suzuki yang mengalami kecelakaan diberikan fasilitas layanan gratis.

“Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan perawatan medis kepada konsumen setelah terjadi kecelakaan atau pencurian,” kata manajer retensi pelanggan Suzuki Jacob Lewis seperti dikutip Visordown pekan ini.

Pernyataan perusahaan juga menjelaskan bahwa program tersebut memberikan kontak darurat kepada pengendara sepeda motor, yang kemudian menangani semuanya mulai dari penyedia asuransi hingga perbaikan sepeda motor di diler resmi Suzuki.

“Bisa dipastikan pelanggan akan tetap menggunakan suku cadang asli dari Suzuki,” tambah Lewis.

Pemilik Suzuki bahkan tidak perlu mendaftar untuk memanfaatkan program pasca kecelakaan yang tersedia di luar asuransi pemilik.

“Semua proses klaim, pemulihan, dan perbaikan ditangani oleh pemiliknya,” kata Lewis. Kalau sepeda motornya dicuri, ada juga Suzuki First Company.

Ditambah lagi, kata Lewis, terkadang kecelakaan terjadi, dan semua orang tahu betapa sulitnya menangani segala hal mulai dari perbaikan hingga berurusan dengan perusahaan asuransi.

“Tujuan kami adalah membuat prosesnya semudah mungkin dengan menangani semuanya atas nama pemilik. Tidak hanya itu, dengan menyederhanakan prosesnya, kami dapat memastikan bahwa sepeda motor pelanggan memenuhi spesifikasi Suzuki. Suku cadangnya harus diperbaiki,” pungkas Lewis. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %