The House of W, Rumah Khusus Perempuan dengan Arsitektur Islam yang Menginspirasi

Read Time:2 Minute, 25 Second

JAKARTA – Rumah W (Wanita, Hikmah, Wardah), rumah pribadi khusus perempuan, sukses diluncurkan di Balai Kota, Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Mengusung konsep persaudaraan, rumah ini menawarkan tujuh ruangan di mana perempuan dapat saling memperkaya dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia, menciptakan lingkungan di mana pembelajaran, pertumbuhan, dan inspirasi adalah inti dari setiap interaksi.

Tujuh ruangan unggulan tersebut adalah Ruang Kebijaksanaan, Ruang Kecantikan, Ruang Kecantikan, Ruang Kecantikan, Ruang Kebugaran, W Cafe, dan Terowongan Immersive Varda. Dari berbagi pengetahuan hingga perawatan kecantikan, ketujuh kamar ini menawarkan pengalaman unik. Semua konsep tersebut diwujudkan dengan indah oleh tangan kreatif tim Akusara Production. Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut!

Andhika Mauludi, CEO Akusara Production mengaku antusias dengan konsep yang diciptakan The House of W. 

“Kami memastikan bahwa setiap sudut dan celah dalam acara ini benar-benar mencerminkan dukungan dan pemberdayaan perempuan. “Kami merancangnya agar perempuan merasa aman, nyaman, didukung dan terinspirasi dalam setiap langkahnya,” kata Andhika dalam keterangannya yang dikutip Selasa, 21 Mei 2024.

Tema desain The House of W terinspirasi dari arsitektur Timur Tengah. Inspirasi inilah yang menjadi acuan awal ide terciptanya The House of Wo. Inspirasi ini datang dari keinginannya membawa arsitektur Islam yang elegan dan minimalis dari Timur Tengah ke Indonesia.

Warna-warna yang dipilih adalah warna-warna lembut seperti putih, pastel dan warna-warna natural yang kalem. Selain itu, material yang digunakan seperti kayu dan kain dipilih dengan cermat dan ramah lingkungan. Tanaman hijau juga ditempatkan di beberapa sudut untuk menciptakan kesan alami dan sejuk.

Seluruh area juga dirancang dengan pengalaman 5 indera dimana pengunjung dapat menghirup aroma, mendengar suara alam dan menikmati visual yang menarik. Semua itu dilakukan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan juga dapat menunjang interaksi positif antar para tamu sehingga para ibu-ibu yang hadir dapat betah.

“Dengan pengalaman yang dimiliki tim kami, tim kami selalu siap memberikan ide-ide inovatif dan solusi terbaik atas permintaan yang diberikan Wardah. Kolaborasi kami di setiap langkah dilakukan dengan hati-hati agar hasil akhirnya memberikan dampak dan keuntungan yang maksimal,” tambah Akusara. Diproduksi oleh CMO Artha M Soeharto.

Tak hanya desain saja, seluruh kru yang terlibat dalam kegiatan ini adalah perempuan sehingga pengunjung bisa merasa nyaman dan aman. Pihak House of W. Andhika bangga memiliki pemeran perempuan dalam kegiatan ini dimana banyak perempuan yang berperan penting. berperan dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan mulai dari manajemen proyek hingga teknis pelaksanaan di lapangan.

Sementara itu, Artha menambahkan bahwa melibatkan tubuh perempuan akan memperkaya perspektif dan ide kreatif yang muncul serta menunjukkan komitmen kami terhadap pemberdayaan perempuan.

“Dengan melibatkan perempuan dalam setiap aspek acara, kami menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan inspiratif,” ujarnya.

Berlangsung pada 16-19 Mei 2024, House of W berhasil menarik 6.682 pengunjung dengan lebih dari 10.000 tiket terjual. Mendesak pemerintah untuk membatalkan Tapera, YLKI menegaskan program tersebut melebihi ekspektasi masyarakat. Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI) telah menyatakan penolakan dan penolakan terhadap program Tapera dari berbagai elemen masyarakat. robbanipress.co.id.co.id 11 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 34 Tata Tertib Sebelum dan Sesudah Ikut UTBK SNBT 2024, Patuhi Jika Ingin Lolos!
Next post Top 3 Tekno: Samsung Galaxy Ring Nongol di MWC 2024 hingga Hands On Galaxy Fit 3