W.Essentiels Luncurkan Produk Kolaborasi dengan One Piece Eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale

Read Time:3 Minute, 38 Second

robbanipress.co.id – Di era digital saat ini, brand lokal dan usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM kerap didukung dan diberdayakan untuk menjaga dan memperkuat potensinya, terutama melalui platform e-commerce yang menjadi salah satu pilar badan usaha lokal. Memperluas peluang pasar.

Kabar baik dari merek lokal! Bandung, brand W.Essentials kembali hadir dengan kolaborasi hebat bersama manga populer Jepang yang banyak dikenal orang, One Piece. Merayakan kampanye penjualan ulang tahun 12.12 mereka, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk baru yang menampilkan karakter Kru Topi Jerami dan lebih eksklusif di Shopee. Mulai tanggal 8 hingga 12 Desember 2023, pengguna dan penggemar Nakama atau One Piece dapat membeli berbagai produk W.Essentials X One Piece dan menikmati diskon hingga 50%.

Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh kegembiraan bagi para penggemar One Piece di Indonesia, mulai dari penayangan viral Gear 5, One Piece Live Action hingga tur One Piece Asia mendatang di Jakarta. Oleh karena itu, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand pakaian lokal Indonesia yang menjadi partner resmi One Piece melalui rangkaian produk berupa kaos, jaket, hoodie, celana pendek dan lainnya. Kolaborasi ini merupakan koleksi kedua W.Essentials setelah sukses dengan One Piece di tahun 2022, dan kini tersedia secara eksklusif di Shopee.

Edward Satria, pendiri W.Essentiels, mengatakan: “Kami sangat bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan yang jelas brand karya anak bangsa berpeluang untuk menjadi fenomena global seperti One Piece. Produk W.Essentiels Indonesia tidak kalah kualitasnya dan mampu bersaing dengan brand global lainnya, apalagi kali ini One Piece di koleksi kedua kami telah memperkenalkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain berbeda termasuk gambar karakter One Piece. , dari Luffy, Zoro, Nami, dan lainnya. “Dengan pilihan warna terkini Seperti olive green, royal blue, lilac, orange, white dan black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari siapa saja dan bisa dipadupadankan. agar sesuai dengan gaya busana Anda. “

W.Essentiels merupakan brand fashion lokal yang didirikan pada tahun 2016 oleh Edward Satria. Setelah memulai usahanya dengan membuka Wormhole, toko multi brand yang menjual berbagai produk fashion internasional, Edward selalu bermimpi memiliki brand fashion sendiri. Ini dilakukan dengan menggunakan V. Essentiels. Selain sering meluncurkan produk khusus untuk kaum muda, Wormhole lahir untuk U.Essentials Edward untuk terus belajar dan mengeksplorasi ide-ide baru hingga memutuskan untuk berkolaborasi dalam desain bersama rekannya di New York. dan kemudian memproduksinya di Indonesia dengan energi dan bahan bakunya sendiri. Pasalnya, menurut Edward, kualitas asli Indonesia tidak bisa bersaing, bahkan banyak merek high street lainnya yang dibuat di Indonesia. 

Mengusung produk streetwear dengan desain minimalis namun cantik serta menggunakan bahan yang nyaman dipakai, mampu mencerminkan nama W.Essentials di kalangan masyarakat. Kualitas dan desain produk W.Essentials yang luar biasa membuat banyak pihak ingin berkolaborasi, mulai dari tim Evos eSports, tim sepak bola Bali United hingga Pokemon. Berbagai kolaborasi yang dihadirkan terus membuat produk Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee. Bergabung dengan Shopee pada tahun 2018 dan berpartisipasi aktif dalam setiap kampanye serta menggunakan fitur-fitur Shopee membantu W.Essentials untuk menjangkau dan dikenal khalayak luas.

Daniel Minardi, Head of Brand and Digital Product Management Shopee Indonesia, mengatakan: “Shopee sangat senang dapat bermitra dengan One Piece dan telah terpilih sebagai mitra e-commerce untuk berpartisipasi dalam peluncuran produk terbaru W.Essentials. Disediakan khusus untuk Pengguna Shopee. Kami yakin kemitraan ini akan menginspirasi dan menunjukkan bahwa brand Indonesia mempunyai potensi yang sama dengan brand global lainnya. Misi brand lokal untuk memberikan inovasi dipenuhi oleh W.Essentials dan Shopee bangga dapat berpartisipasi dalam menyediakan hal tersebut. platform dan mendukung keberlanjutan bisnis dan produk lokal yang kami ciptakan melalui program dan fitur. Kami persembahkan.”

Bagi pengguna setia Shopee, khususnya penggemar W.Essentials dan Nakama, jangan lewatkan untuk berbelanja Koleksi terbaru W.Essentials X One Piece secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 8-12 Desember. Sementara itu, promo ultah 12.12 Shopee terus berlanjut dengan berbagai penawaran menarik, antara lain pesta gratis ongkir Rp 0, festival promo, dan bonus akhir tahun 12 juta. Jangan lewatkan penawaran menarik ini untuk berbagai kebutuhan Anda!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore. Ibunda Pangeran Matin mengapresiasi karya kreatif Sanggar Tui, tawaran ini tidak hanya sebagai tanda terima kasih, namun juga sebagai simbol dukungan ibunda Pangeran Matin, Puan Mariam, terhadap karya kreatif generasi muda Indonesia. robbanipress.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengerikan, Saat Anak Evander Holyfield KO Dihajar Petinju Merangkap Tukang Listrik
Next post Ada Ribuan Kursi Gratis di Aplikasi AirAsia MOVE