BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

robbanipress.co.id, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meraih 12 penghargaan bagi perseroan pada ajang Infobank-Isentia Digital Recognition yang digelar pada 120 April 2024. Kinerja prima BRI di Jakarta menjadi bukti inovasi dan transformasi digital yang stabil.

Dalam acara penganugerahan tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso Digital terpilih sebagai CEO terbaik tahun 2024. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan transformasi BRI menjadi penyedia layanan digital. kepada publik. BRI terpilih sebagai salah satu perbankan terbaik berdasarkan penilaian masyarakat dan feedback media sosial terhadap produk dan layanan perbankan digital.

Sedangkan 11 penghargaan BRI lainnya antara lain Tabungan Bank Umum Tradisional Terbaik 2024, KBMI 4 2024 (Modal di atas Rp 70 triliun), Total Tabungan Bank Umum Tradisional Terbaik 2024, Top 2 Bank Umum Tradisional termasuk total simpanan Terbaik ke-2, Total deposito 202. Bank Umum Tradisional Wealth Management Tahun 2024, Bank Umum Tradisional Terbaik ke-2 Mobile Banking Tahun 2024, Bank Umum Tradisional Terbaik ke-2 Deposito Tahun 2024-KBMI 4 (Aset Tetap Rp 70 Triliun ke atas).

Total Wealth Management Terbaik Kedua Bank Umum Tradisional 2024-KBMI 4 (Modal Tetap di atas Rp 70 triliun), Mobile Bank Terbaik Kedua di antara Bank Umum Tradisional 2024-KBMI 4 (Aset Tetap Modal di atas Rp 70 triliun), Cadangan Bank Umum Terbaik ke-2 2024 2024-KBMI 4 (Aset Tetap di atas Rp 70 triliun), Bank Tradisional Terbaik 2024 peringkat 3, Bank Tradisional Terbaik 2024 peringkat 3 – KBMI 4 (Aset tetap di atas Rp 70 triliun).

Menyoal keberhasilan tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan penghargaan tersebut istimewa bagi seluruh insan BRI atau pekerja BRI. Asosiasinya sangat berterima kasih kepada BRILians atas kontribusinya yang sangat baik kepada perusahaan dan layanan pelanggan yang sangat baik.

Lanjutnya, BRI sebagai bank dengan jaringan terluas di Indonesia dapat melakukan perubahan secara berkelanjutan. Perubahan tersebut fokus pada dua bidang utama: digital dan budaya.

“Kami terus menciptakan nilai baru secara digital untuk mewujudkan model bisnis kami,” kata Sunarso.

Ya, layanan perbankan saat ini ditawarkan melalui berbagai produk dan layanan keuangan digital. BRI dipandang sebagai respons yang berhasil terhadap kebutuhan dan perubahan sistem sosial dari aktivitas digital. Hal ini dibuktikan dengan pada tahun 2023, 99% seluruh transaksi BRI akan dilakukan melalui jalur digital.

Sementara ada pula yang secara tradisional dilakukan di cabang atau kelompok kerja BRI. Transformasi digital di BRI dapat menghadirkan layanan perbankan digital yang nyaman, praktis, aman dan nyaman. Sunarso juga menambahkan, ke depannya BRI akan terus melakukan inovasi dalam pengembangan layanan digital sebagai bagian dari perjalanan transformasinya.

“Perubahan digital telah membantu mempercepat perkembangan sektor perbankan, meningkatkan inklusi keuangan dan memberdayakan Usaha Kecil, Kecil dan Menengah yang merupakan salah satu bidang yang menjadi fokus BRI,” ujarnya.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %