Gandeng Wonwoo, Vernon dan S.Coups Seventeen Jadi BA, Indomilk Luncurkan Susu Authentic Korean Flavor
robbanipress.co.id, Jakarta – Manajer pasar cair dan bubuk Indomilk Wanda Ratana mengatakan kesadaran masyarakat terhadap konsumsi susu sudah membaik. Jadi tidak hanya bayi atau anak-anak saja yang minum susu, remaja dan orang dewasa pun sudah memahami manfaat minum susu.
“Susu sebenarnya penting bagi anak muda, karena selain protein dan kalsium untuk pembentukan tulang, dengan padatnya aktivitas anak muda, energi yang diperlukan ada pada susu,” kata Wanda saat peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavour di Jakarta, Kamis. . . 13 Juni 2024.
Wanda menjelaskan, rasa berperan penting dalam meningkatkan minat anak muda dalam meminum susu. Terinspirasi cita rasa asli Korea, Indomilk memperkenalkan pilihan rasa susu terkini untuk dinikmati generasi muda Indonesia. Apalagi bagi anak muda pecinta K-Pop.
Kehadiran tiga rasa baru susu Indomilk tak lepas dari hasil survei yang menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi dari budaya Korea.
Selain karena susu itu rasanya saja, menurut kami rasanya itu penting, jadi kami menggunakan slogan: Bisakah kamu mencicipinya? Hal ini juga berkembang di Indonesia. Anak muda Indonesia juga melihat konten Korea sebagai inspirasi mereka.
Dalam memilih citarasa asli Korea, Wanda mengatakan, pihaknya juga memastikan citarasa tersebut cocok atau sesuai dengan selera masyarakat yang tinggal di negara tersebut.
“Kalau kita memilih produk atau buah-buahan di sana, harus sesuai dengan selera orang Indonesia,” jelas Wanda.
Indomilk cita rasa asli Korea hadir dalam tiga rasa baru yaitu Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, Indomilk Haenam Goguma dan Indomilk Seoul Banana.
Sesuai dengan namanya, Indomilk Gangneung Dalgona Coffee terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di negeri ginseng, menawarkan perpaduan unik antara rasa kopi dan dalgona manis.
Sedangkan varian Haenam Goguma memadukan rasa ubi Korea dengan susu yang diyakini cocok dengan cita rasa Indonesia. Lalu pilihan Seoul Banana merupakan rasa banana milk atau banana yuu khas Seoul yang populer di kalangan anak muda Korea yang aktif.
Tak hanya rasa susu terbaru Indomilk yang autentik, brand Ambassador terbaru mereka juga tak kalah autentiknya. Kali ini perusahaan susu siap saji tersebut menggandeng K-Pop Idol dari grup Seventeen. Itu S.Coups, Wonwoo dan Vernon.
“Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, modis, dan autentik. Oleh karena itu, cita rasa Korea autentik Indomilk tidak hanya hadir dengan cita rasa autentik Korea saja, namun juga menarik minat tiga member Seventeen sebagai brand ambasador terkenal. atas karya kreatifnya, gayanya yang autentik dan sering menginspirasi generasi muda Indonesia,” ujar Direktur Indofood, CBP Axton Salim.
Wanda mengatakan ketiga anggota Seventeen yang merupakan BA terbaru Indomilk ini juga punya cerita menarik dengan pilihan rasa terbaru yang dirilis hari ini.
S.Coups yang menyukai cita rasa manisan Dalgona sejak SD ini menilai Indomilk Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang enak dikonsumsi sekaligus berkreasi dan berinovasi.
“Kombinasi kopi dan permen Dalgona yang manis membangkitkan semangat. Kami menunggumu!” kata S.Coups melalui TVC.
Sementara itu, Wonwoo yang pecinta game merasa Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa buah seperti susu membuat aktivitas bermain gamenya semakin menyenangkan. “Rasanya sangat Korea!” seru Wonwoo.
Sementara Vernon yang selalu tampil gaya dan trendi merasa Indomilk Haenam Goguma adalah favoritnya. “Itu membuatnya semakin keren!”
Selain tiga rasa baru yang disebutkan, masih ada tiga rasa asli Korea yang tak kalah nikmat untuk dicicipi, yaitu Strawberry Korea yang terinspirasi dari kota Nonsan yang terkenal dengan Seolhyang Strawberry-nya, Busan Vanilla. dan Cokelat Jeju yang mewakili cita rasa cokelat Pulau Jeju.
Merek susu ini telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru untuk merayakan peluncuran pilihan rasa barunya. Penggemar Karat atau Seventeen bisa datang ke booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran untuk bertemu dan berfoto bersama Vernon, S.Coups dan Wonwoo versi 2D di sana. Ketiganya akan dimainkan pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024.