Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia
robbanipress.co.id, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sedang melakukan kampanye recall Ioniq 5 dan Ioniq 6. Program ini berkaitan dengan pembaruan perangkat keras Integrated Charge Control Unit (ICCU) untuk keduanya. Mobil listrik di Korea Selatan, sehingga kualitas pengisian baterainya terbaik.
Chief Executive Officer HMID Franciscus Sorzopranotto mengatakan, pihaknya selalu menjadikan keselamatan dan keamanan konsumen sebagai fokus utama.
Kali ini kami mengundang pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk berkesempatan memperbarui perangkat lunak pada unit ICCU untuk pengalaman pengisian baterai yang lancar dan nyaman, kata Frans dalam keterangannya. Secara resmi. , Senin (6/5/2024).
“Kami akan terus memantau pembaruan perangkat lunak pada kendaraan listrik Hyundai secara rutin untuk memberikan ketenangan pikiran kepada semua pelanggan kami,” kata France.
Saat ini, proyek recall Hyundai di Indonesia melibatkan proses pencarian dan pengoperasian yang hanya memakan waktu 20 menit dan dilakukan oleh teknisi ahli Hyundai Global.
Pelanggan dapat dengan mudah memperbarui perangkat lunak di dealer resmi Hyundai dan mengakses diagnostik lengkap tanpa biaya.
Sesuai dengan peraturan terkait di Indonesia, HMID menginformasikan hal ini kepada pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi, antara lain surat resmi, media, dan situs resmi Hyundai.
Call center HMID juga menghubungi pelanggan khususnya pemilik Ioniq 5 dan Ioniq 6 yang memerlukan update software komponen ICCU dan dikirimkan ke dealer terdekat. Setelah itu, pelanggan juga dapat menghubungi call center Hyundai di 0800 1 878 878 (bebas pulsa) untuk informasi lebih detail tersedia dalam waktu 24 jam.
Sebagai informasi, pembaruan perangkat lunak kendaraan listrik yang dirilis Hyundai Global secara khusus didasarkan pada kebutuhan negara-negara dengan nomor identifikasi kendaraan (VIN) tertentu dan peningkatan pengalaman berkendara bebas stres, kata Frans.