Ini Kunci Sukses BRI Borong 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

robbanipress.co.id meraih sejumlah penghargaan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK 2024 PR Indonesia Awards (PRIA), Jakarta, berhasil merebut hati ratusan peserta dari berbagai korporasi, kementerian, lembaga, dan organisasi yang hadir dalam acara tersebut. pemerintah bersaing di PRIA 2023.

BRI total meraih enam penghargaan diantaranya Best Digital Channel – Media Sosial Instagram, Best Digital Channel – Media Sosial TikTok. Program Humas Terbaik, Laporan Tahunan Terbaik – Laporan Keberlanjutan, Laporan Tahunan Terbaik dan 20 institusi/korporasi terpopuler di media cetak dan online.

Konsistensi BRI dalam mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan kepada masyarakat luas menjadi kunci keberhasilan codename BBRI, meraih penghargaan komunikasi dari PR Indonesia Awards (PRIA) pada malam PR Indonesia Awards ke-9. (PRIA) 2024 tentang “Komunikasi yang Mendorong Peradaban” pada Rabu, 7 Maret 2024 di Bali.

Sekretaris Perusahaan BRI Agastya Hendi Bernardi mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Pencapaian ini akan menjadi penyemangat dan inspirasi bagi kami untuk melanjutkan peran BRI dalam menghadirkan nilai ekonomi dan nilai sosial secara berkelanjutan,” ujarnya.

Humas merupakan hal yang sangat penting dalam BUMN dan terutama mempunyai peranan penting dalam menyampaikan peran BUMN tidak hanya dari segi nilai ekonomi tetapi juga dari segi nilai sosial.

Meski pesatnya perkembangan digitalisasi menimbulkan tantangan dan nilai-nilai baru di segala aspek, termasuk bidang kehumasan, namun PR harus mampu menjaga dua hal penting: persepsi dan brand positioning, kata Hendy.

FYI, PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja humas/humas (PR) yang sudah banyak diperbincangkan di Indonesia. Program ini terdiri dari pengumpulan kegiatan praktik komunikasi korporat/instansi dan keberhasilan pengukuran kinerja selama setahun.

Acara ini diselenggarakan untuk mengapresiasi kegiatan Public Relations (PR) yang mewakili pencapaian tertinggi dalam kinerja komunikasi korporat/organisasi. Penjurian dilakukan oleh juri yang terdiri dari pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, serta pakar media sosial.

Priya adalah barometer kinerja komunikasi yang harus diikuti oleh seluruh praktisi PR perusahaan/instansi. Di tahun kesembilannya sebagai sebuah aplikasi, Priya menawarkan beberapa kategori kontes. Dari kategori media yang dimiliki, saluran digital, manajemen krisis, laporan tahunan, program PR, program CSR hingga departemen PR.

,

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %