Realme akan ‘Rebranding’

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

robbanipress.co.id Tekno – Pendiri dan CEO Realme Sky Li menulis surat terbuka untuk memulai tahun ini. Isinya termasuk pengumuman bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun rebranding. Surat terbuka tersebut mengungkapkan misi, posisi merek, dan semangat baru yang diusung Realme. Ia menegaskan, Realme mengubah orientasi bisnisnya dari “berorientasi pada peluang” menjadi “berpusat pada merek”. Perubahan ini juga menjadi landasan pengembangan strategis Realme di masa depan. “Fokus positioning merek baru kami bukanlah pada perebutan perhatian, namun keterbukaan. Dia akan memimpin investasi dan pengembangan jangka panjang yang akan membantu kita terhubung lebih baik dengan lebih banyak anak. generasi muda, lebih banyak pasar dan lebih banyak wilayah di dunia,” ujarnya pada Rabu, 3 Januari 2024. Sky Li mengaku akan selalu mengutamakan generasi muda dan fokus pada pengguna untuk meningkatkan daya saingnya di tiga bidang, yaitu produk unggulan. , kekuatan.teknologi dan merek. Ini membantu Realme mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkualitas tinggi. Realme terus mengikuti strategi “Lebih baik” dan “Tanpa sensasi, tanpa peluncuran” untuk memperkenalkan tiga lini produknya, seri angka, yang diposisikan sebagai “generasi pencitraan berikutnya”, positioning. dan seri C diposisikan sebagai “Essential Plus”. Selain itu, Realme fokus pada peningkatan pengalaman produk di tiga sektor, yaitu performa, fotografi, dan desain. dan bekerja sama dengan lebih dari 30 mitra teknologi terkemuka dan bahkan berinvestasi lebih banyak dalam penelitian dan pengembangan merek dan produk-produknya ketika mereka bertindak di tengah-tengah proyek untuk menciptakan pengalaman merek yang lebih intim, dinamis, dan mencakup segalanya,” kata Langit Li. Solusi inovatif terhadap kendala terkait desain interior modern Desainer interior menghadapi banyak kendala dan tantangan. Dimulai dari sumber daya manusia yang tidak mencukupi. robbanipress.co.id.co.id 7 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %